Puluhan Personil Polres Pringsewu Amankan Musda ke-III Partai Golkar Kabupaten Pringsewu

oleh -271 views

Jejakkasus.info | Pringsewu – Lampung

Sebanyak 53 personel Polres Pringsewu melakukan pengamanan Musda ke III Partai Golkar Kabupaten Pringsewu yang digelar di aula GSG kecamatan Sukoharjo Kabupaten Pringsewu pada Kamis (7/1/2021)

Adapun kegiatan Pengamanan tersebut dipimpin langsung oleh Kabag Ops Polres Pringsewu dan didampingi oleh Kasat Sabhara Iptu Nurul Haq, kasat Intelkam Iptu Darwin dan Kapolsek Sukoharjo Iptu Mudakir, SH.

Kapolres Pringsewu AKBP Hamid Andri Soemantri, S.Ik melalui Kabag Ops AKP Martono, SH. MH menjelaskan, pengamanan ini sebagai bentuk antisipasi hal-hal yang tidak diinginkan dan memantau selama pelaksanaan kegiatan musda berlangsung.

Selain itu, juga memberikan rasa aman dan nyaman, baik kepada pejabat yang hadir, penduduk sekitar, para simpatisan maupun pengguna jalan lainnya yang tidak ikut terlibat pada acara tersebut.

“Saya berharap dengan hadirnya personel Kepolisian dalam hal ini Personel Polres Pringsewu kegiatan tersebut dapat berlangsung aman dan terkendali” ucap AKP Martono

Selain itu pihaknya juga akan memastikan Bahwa selama kegiatan berlangsung protokol kesehatan akan selalu dipatuhi oleh para peserta musda.

“Saat ini Pandemi masih belum selesai dan kami harapkan seluruh peserta musda untuk tetap patuhi protokol kesehatan guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19” terang Martono.

Ia juga menghimbau kepada seluruh peserta maupun simpatisan yang hadir agar tetap menjaga solidaritas demi terciptanya kondusifitas selama kegiatan berlangsung,” Pesan Kabag Ops.

(Bambang)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *