PUPR Kaur Rawat Ruas Jalan Menuju Tempat Wisata, Begini Penampakannya

oleh -79 Dilihat

Kaur l Jejakkasus.info – Guna memberikan kenyamanan serta memerlancar akses transportasi bagi masyarakat Pemkab Kaur melalui DPUPR terus melakukan perawatan secara berkala terhadap sejumlah ruas jalan kabupaten.

Kegiatan perawatan meliputi pekerjaan tebas bayang bahu jalan, cuci siring dan tambal sulam pada bagian jalan berlubang dengan cara cor beton.

Selain jalan poros menuju perdesaan dan jalan dalam kota, akses jalan menuju tempat tempat wisata juga menjadi perhatian skala prioritas PUPR untuk dilakukan perawatan guna memberikan rasa kenyamanan bagi pengunjung saat berkendaraan munuju tempat wisata.

Menurut Kepala Dinas PUPR Kaur Ismawar Hasdan melalui Kasi Jalan dan Jembatan Bidang Bina Marga Budi (8/08/22), mengatakan bahwa PUPR Kaur terus berupaya untuk merawat sejumlah ruas jalan kabupaten.

Seperti belum lama ini kita juga melakukan perawatan secara berkala terhadap akses jalan menuju wisata pantai pengubaian dengan cara menutup bagian jalan berlubang dan memasang kontruksi cor beton pada kiri kanan bahu jalan agar badan jalan tetap terjaga dari penyempitan.

“Upaya perawatan ruas jalan kabupaten terus dilakukan mulai dari jalan poros desa, jalan dalam kawasan kota dan jalan menuju tempat wisata aktif kita lakukan perawatan, selain untuk memperlancar akses transportasi setidaknya dengan perawatan yang dilakukan dapat mengurangi risiko kecelakaan dalam berkendaraan”, ungkapnya.

Untuk jalan poros pengubaian sendiri yang merupakan akses menuju tempat wisata sudah menjadi skala prioritas pembangunan DPUPR kedepannya dengan target pembangunan sepanjang 2 KM, ungkap Budi. (Iwan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.