Puskesmas Bangun Rejo Di Tutup Sementara Dan Di Alihkan Ke Puskes Suka Negara

oleh -107 views

Jejakkasus.info |Lampung Tengah -Dinas Kesehatan menghentikan layanan Puskesmas bangun rejo di Kecamatan bangun rejo Lampung tengah untuk sementara waktu. Penutupan layanan itu dilakukan lantaran adanya tenaga kesehatan yang terkonfirmasi positif Covid-19.

” Puskesmas bangun rejo tutup sementara dari tgl 11 januari sampai tgl 25 januari 2021″ kata Salah satu tenaga Kesehatan , ibu emi di konfirmasi melalui whatsapp,senin (11/01/2021).

Selama penutupan dilakukan, petugas akan melakukan sterilisasi ruangan. Selain itu, tim survailans juga akan melakukan penelusuran kepada kontak erat. di puskesmas itu terdapat satu orang nakes yang terkonfirmasi positif Covid-19. Pasien itu saat ini telah menjalani isolasi.

Menurut buk emi, selama penutupan dilakukan, layanan kesehatan akan dialihkan ke puskesmas lainnya. “Sementara kita alihkan ke Puskesmas suka negara” pungkasnya.

buk emi menjelaskan, saat ini
masih melakukan penelusuran kepada para nakes dan petugas lainnya yang bertugas di puskesmas tersebut. Menurut nya, seluruh karyawan di Puskesmas bangun rejo akan menjalani uji usap (swab test), sebanyak 28 orang tidak menutup kemungkinan bertambah,” pungkasnya.(Bambang/Darwis)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *