Pustu Desa Sido Mulyo Harapkan Rehab Ringan.

oleh -23 Dilihat

Jejakkasus.info | Tanggamus-Lampung

Pelayanan kesehatan Puskesmas Pembantu (Pustu) Desa Sido Mulyo, Kecamatan Air Naningan merupakan salah satu diantara Pustu lainnya yang cukup sibuk, pasalnya saat ini sedang perubahan musim yang tidak menentu.
Kepala Pustu Desa Sido Mulyo Yeni Andrika Pratiwi S.tr keb, mengatakan “pasien di desa ini tergantung musim keliatannya jika kondisi musim seperti saat ini di Pustu Desa Sido Mulyo, ini bisa mencapai 15- 20 pasien perhari yang datang berobat disini”, katanya, minggu (27/12/2020).

“Pelayanan kami disini dari jam 07.30 – 15.00 wib tiap harinya dari hari Senin – Sabtu, pengguna Kartu Mura Sehat “KMS” di Pustu Desa Sido mulyo ini berlaku untuk semua masyarakat Desa Sido Mulyo dan ASN yang menggunakan kartu BPJS atau warga masyarakat yang punya kartu KIS perlakuannya sama obatnya juga sama”, tambahnya.

Hanya saja terlihat fisik bangunan Pustu ini perlu untuk direhab ringan, ini terlihat dari plafond atau langit-langit bangunan luar dan dalamnya.

“Kami harap dari Dinas Kesehatan ataupun dari Pemerintah Desa Sido Mulyo memprioritaskan kondisi kerusakan Pustu ini karena masyarakat sangat membutuhkan pelayanan kesehatan”, pungkasnya.

Sementara Kepala Pustu Yeni Andrika Pratiwi S.tr Keb. mengatakan, pihaknya sudah melaporkan, ke kepala desa Sido Mulyo, namun sampai saat ini belum terealisasi.

(Bambang/Sugeng).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.