R.Samosir Terpilih Ketua Panitia Natal Oikumene Tahun 2022 se-Kabupaten Inhil

Indragiri Hilir l jejakkasus info – Dalam rangka menyambut Natal Oikumene Sekabupaten Indragiri hilir,sudah barang tentu pembentukan Panitia natal Oikumene tahun 2022 kabupaten Indragiri Hilir Provinsi Riau dibentuk.

Dan pada hasil rapat pembentukan panitia natal itu diselenggarakan kamis (3/11/2022) malam di HKBP, yang terletak dijalan Gajah mada tembilahan.

“Dan hasil rapat tersebut terpilihlah R Samosir sebagai Ketua Umum, Wakil Ketua Asbon Sirait, Sekretaris Bob Purba. S.E dan Bendahara Mitra Br Malau. disamping para beberapa susunan kepengurusan dengan berbagai Kordinator juga terbentuk.

Adapun pelaksanaan Perayaan natal Oikumene kabupaten Indragiri Hilir yang tergabung dari unsur TNI,Polri, masyarakat, ASN dan gereja direncakan pelaksanaannya bulan januari 2023.

Ketua terpilih R Samosir saat rapat mengatakan bahwa perayaan natal itu merupakan salah satu ajang silaturahmi antar sesama serta program pemersatu dan memupuk rasa persatuan dan kesatuan.

“Kami berharap perayaan natal tahun ini terlaksana dengan baik, meriah dan penuh sukacita seperti tahun-tahun sebelumnya. Hal itu bisa terwujud dengan kerjasama yang baik dengan penuh kebersamaan seluruh panitia dan pihak yang terkait dalam mensukseskan perayaan natal tahun ini, “ucap R Samosir.

Pada saat itu daftar hadir rapat dan saldo pelaksanaan natal Oikumene tahun 2021 diserahkan kepada pantia ketua natal Oikumene tahun 2022 diterima langsung oleh R Samosir selaku ketua pantia Natal oikumen tahun 2022 kabupaten Indragiri Hilir Provinsi Riau. (rls)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *