Rakerda DPD Partai Nasdem dan Pelantikan DPC se-Kabupaten Cirebon

oleh -22 views

CIREBON I Mediasaberpungli.com – Partai Nasdem yang tergolong besar dan perolehan suara di Kabupaten Cirebon, Provinsi Jawa Barat, mengalami kenaikan sampai bisa terpilih dan sekarang bisa duduk di DPR Kabupaten Cirebon.

Rapat Kerja Daerah (Rakerda) Partai Nasdem dihadiri langsung oleh Bupati Cirebon Drs. H. lmron, M. Ag, Ketua DPRD Kabupaten Cirebon H. M. Lutfie, anggota DPR RI Komisi Xl Fraksi Partai Nasdem H. Satori, Spd, MM, Ketua DPW Partai Nasdem Provinsi Jawa Barat Saan Mustopa beserta anggota DPRD Provinsi Jawa Barat dan H. Yuyun Wahyu Kurnia, MM, dan rombongan pengurus DPW, serta  Wakil Wali Kota Cirebon Dra. Eti Herawati juga Ketua DPD Partai Nasdem Kota Cirebon.

Bupati Cirebon H. lmron, M.Ag menjelaskan, Partai Nasdem adalah partai yang dinamis dan mulus, walaupun gejolak pasti ada, tapi berjalan dengan lancar, dan aman.

Partai Nasdem, partai yang berkembang pesat dari tahun ke tahun, karena perannya sangat diharapkan masyarakat dalam menunjang program pembangunan di Kabupaten Cirebon.

Usai acara pelantikan H. Satori, Spd, MM mengatakan, untuk Pilkada, masih jauh,  karena harus melihat hasil Pileg dahulu yang akan dilakukan, Maret mendatang 2024, diharapkan pengurus DPC yang baru  dilantik bisa membantu. (Caswila)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *