Ranpur Yontankfib 2 Marinir Hadir Dalam Kunjungan Siswa Dikmaba Dan Dikmata TNI AL

oleh -70 Dilihat

Jejakkasus.info | Surabaya – Dalam rangka kunjungan Siswa Pendidikan Pertama Bintara (Dikmaba) dan Tamtama (Dikmata) TNI AL Angkatan XLII TA. 2022, Yontankfib 2 Marinir menghadirkan Kendaraan Tempur (Ranpur) Tank PT 76 M dan BMP 3F di Lapangan Apel Bhumi Marinir Karangpilang, Surabaya. Jumat (12/08/2022).

Kegiatan ini bertujuan agar para siswa pendidikan mendapat wawasan pengetahuan dan lebih mengenal satuan kerja di TNI AL khususnya di jajaran Korps Marinir. Sesuai dengan perintah Kepala Staf Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNi Yudo Margono agar membangun sumber daya manusia yang unggul, serta tangguh menghadapi segala ancaman. Rencananya kegiatan ini akan diikuti oleh siswa-siswi dari Satdik 3 Kodiklatal Sorong, Satdik 1 Kodiklatal Tanjung Uban dan Satdik 2 Kodiklatal Makassar.

Komandan Batalyon Tank Amfibi 2 Marinir Letkol Marinir M. Isarisnawan, S.H., M.Tr Opsla., mengatakan, “Berikan edukasi kepada para Siswa Pendidikan Pertama dengan baik sehingga dapat memberikan kontribusi yang positif untuk menambah wawasan dan bekal awal mereka disaat memasuki satuan di jajaran Korps Marinir atau TNI AL,” pesan Komandan.   Rangkaian kegiatan dilaksanakan dengan tetap mengutamakan zero accident.(Budi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.