Rapat Akbar Persiapan Pilkades Tahun 2022 Polres Bangka Barat, Siap Ciptakan Rasa Aman dan Damai

Bangka Barat l jejakkasus.info – Bertempat di Gedung Graha Aparatur Pemda Kab. Bangka Barat Wakapolres Bangka Barat Kompol Andri Eko Setiawan, SIK melaksanakan Kegiatan Rapat Akbar Persiapan Pemilihan Kepala Desa tahun 2022 di Kab. Bangka Barat.

Kegiatan dihadiri Sekda Kab. Bangka Barat, Wakapolres Bangka Barat, Asisten I Pemda Kab. Bangka Barat, Kepala Kesbangpol Bangka Barat, Kadin Dinsos Pemda Kab. Bangka Barat, Kepala Satpol PP Kab. Bangka Barat, Danramil Muntok Kab. Bangka Barat, Kasubag Bag Ops Polres Bangka Barat, KBO Sat Reskrim Polres Bangka Barat, Kapolsek Jajaran, Camat se-Kab. Bangka Barat, Panitia Pemilihan Tingkat Daerah (PPTD) Kab. Bangka Barat, PPTDes Se-Kab. Bangka Barat.

Pelaksanaan Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) serentak di Kabupaten Bangka Barat (Babar), Provinsi Bangka Belitung (Babel) akan berlangsung sepekan lagi, tepatnya pada 26 Oktober 2022 yang diikuti 55 desa tersebar di enam kecamatan.

Wakapolres Bangka Barat Kompol Andri Eko Setiawan, SIK mengatakan pengamanan pada pilkades serentak mendatang jajaran Polres Babar dan jajaran polsek setempat akan menerjunkan sebanyak 420 orang personel.

“Sebanyak 420 personel polres dan polsek akan disiapkan untuk pengamanan, kami akan menyesuaikan dengan pola tempat pemungutan suara (TPS),” tutur Wakapolres. Selasa (18/10/2022).

Wakapolres Bangka Barat berharap masyarakat ini tetap melaksanakan pilkades secara baik, tanpa ada pelanggaran yang berarti dan mengikuti semua aturan yang sudah ditetapkan.

“Kepada seluruh panitia pihak pengamanan termasuk calon kepala desa agar menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat,” harapnya.

“Kepada calon kepala desa untuk sportif dalam proses pemilihan, siap menang dan kalah. Ciptakan pilkades aman, kondusif dan demokratis,” tambah Wakapolres.

(musarofa)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *