Rapat Evaluasi Pilkada 2020 serta Konsulidasi Kepengurusan Partai DPD PAN Basel

oleh -65 views

Jejakkasus.info l Bangka Selatan – Dihadiri oleh seluruh Pengurus dan Kader PAN se-Bangka Selatan (Basel). Keputusan DPP PAN di Pilkada Basel tahun 2020 telah mengusung Pasangan Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati Basel yaitu, Aditya Rizki Pradana dan Ir. Ahmad Damiri.

Ketua DPD PAN Basel Dedi Kusdiana, SE., mengucapkan, terima kasih dan bangga kepada Saudara-saudaraku Pengurus maupun Kader PAN yang telah menjaga marwah partai dengan sikap loyalitas dan komitmen dalam mengamankan dan menjalankan Surat Keputusan/Rekomendasi dan Instruksi DPP PAN yang ditandatangani oleh Ketua Umum PAN dan sesuai arahan ditegaskan kepada “semua kader dan pengurus PAN, tentu termasuk anggota DPRD dari PAN wajib mendukung paslon yang telah direkomendasikan DPP, “ kata Dedi.

Pilkada merupakan momen penting dalam penguatan Struktur Partai sampai ke tingkat ranting dan hasil pantauan kami bahwa semua kinerja kader PAN di 8 DPC dan 50 Ranting PAN di Bangka Selatan telah bekerja maksimal dalam segala aktivitasnya untuk mendukung dan memenangkan paslon yang diusung oleh PAN.

Disinggung terkait isu yang beredar bahwa ada Pengurus dan Kader PAN yang membelot, berkhianat dan melanggar rekomendasi dan instruksi DPP PAN serta mendukung paslon lain, “terkait pengurus dan kader PAN yang membelot dan berkhianat, sekarang sudah kita kantongi identitasnya dan bukti sudah terkumpul, dalam 2 hari ke depan akan kami ajukan ke DPW dan DPP PAN agar segera ditindaklanjuti sesuai dengan desakan Saudara-saudaraku dari Pengurus DPD, DPC dan Ranting. Dan kami yakin bahwa DPP PAN akan tegas dalam menjaga marwah partai dan bersikap amanah dan komitmen dalam hal ini.,” tegas Dedi. (M.Rizaldi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *