Rapat Koordinasi Persiapan Launching Destinasi Wisata Kab.Nias Barat Dihadiri Bupati Nias Barat.

oleh -9 views

Jejakkasus.info l Nias Barat

Bupati Kab. Nias Barat Faduhusi Daeli.,S.Pd.,MA.,MM, pimpin rapat joordinasi tentang Wilayah persiapan Launching Destinasi Pariwisata di Sejumlah lokasi Wilayah Kab. Nias Barat. Turut didampingi para Asisten dilaksanakan bertempat ruang kerja Kadis Pariwisata dan Kebudayaan Kab. Nias Barat pada hari Selasa, 22 Maret 2021.

Dalam paparan tugas dan bimbingan Bupati Nias Barat Faduhusi Daeli, menyampaikan harapan bahwa dengan dibukanya tempat-tempat Destinasi Wisata saat ini maka dengan hal ini bisa memajukan Pariwisata di Kab. Nias Barat. Kedepan dengan ada perkembangan Wisata maka masyarakat Kab. Nias Barat mendapat manfaat Perkembangan Ekonomi.

Dikesempatan rapat Launching Destinasi Kadis Pariwisata Kab. Nias Barat Elfira Hotmulani.,S.I.kom.,MM menyampaikan, “Beberapa point tentang tujuan serta persiapan yang sedang dilakukan, diantaranya Fasilitas Lokasi Pariwisata tempat Parkir, Toilet, Tempat untuk duduk santai serta juga Pengamanan Lokasi tempat Wisata”.Dijelaskan Kadis.

Rapat persiapan Launching pada Kesempatan itu turut dihadiri Camat Sirombu, Camat Mandrehe, Camat Mandrehe Barat serta beberapa Kepala Desa setempat dan para hadirin lainya.

Lanjut Kadis Pariwisata Nias barat Elfira Hotmulani, menyampaikan dalam laporannya menjelaskan bahwa rapat persiapan Launching Destinasi Wisata pada kesempatan ini adalah untuk kegiatan Launching Destinasi Wisata dibeberapa titik di Wilayah Kab. Nias Barat dengan berikut Rincian Jadwal Launching yang sudah kita Rencanakan adalah sebagai berikut.
1. Rabu, 7 April 2021 Launching Kamadu Beach Desa Tetehôsi Kec. Sirombu.
2. Jumaat, 9 April 2021 Launching Kamadu Beach Desa Sisobaôhô Kec. Mandrehe Barat.
3. Rabu, 14 April 2021 Launching Puncak Somômô Desa Lologolu Kec. Mandrehe.
4. Jumaat 16 April 2021 Launching Pantai Juli Sôrômi Kec. Moro’ô.
Kadis Pariwisata Mengakhiri.(TZ)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *