Rapat Rapat Dinas Dihadiri Oleh FORKOPIMKA Dan Intansi Kecamatan Krian Kab Sidoarjo.

by -116 views

Jejakkasus.info | Sidoarjo -, Camat Krian kabupaten Sidoarjo Agus Maulydi selaku pimpinan rapat bersama Forkopimka Kecamatan Krian, yang dilaksanakan di balai Desa Kraton Kecamatan Krian,pada Rabu siang (13/02/19).

Camat Krian Bapak Agus Mauldy, M. Si, Danramil 0816/09 Krian Kapten Inf Siswanto, Kapolsek Krian Kompol M Kholil yang diwakili oleh Iptu Suyanto, Sekcam Krian Ruslan, S. H, serta para Kepala Desa dan Pejabat perangkat Desa Kraton Kecamatan Krian.
Camat Krian Agus Mauldy, M. Si, menyampaikan bahwa Forkopimka Krian mensupport dan mengapresiasi Babinsa dan Babinkamtibmas yang telah berkerjasama dengan baik.
Diharapkan, rapat Forkopimka dapat menghasilkan karya nilai positif yang dapat dituangkan seiring dengan Program unggulan Pemdes masing-masing, termasuk himbauan bagi para Kades se Kecamatan Krian agar hadir dan mendukung kegiatan-kegiatan SKJ (Senam Kesegaran Jasmani) bersama warga serta kegiatan-kegiatan lainnya (Bergerak Melayani Warga).

Danramil 0816/09 Kapten Inf Siswanto menghimbau kepada aparat penegak hukum ataupun instansi terkait yang menangani, supaya tidak memberikan celah dengan mengadakan hiburan di malam hari, terutama pada saat kegiatan event-event besar.
“Saya harap hasil rapat kita, dapat menghasilkan kesepakatan bersama dalam menjaga suasana kondusif di Kecamatan Krian umumnya khususnya di wilayah Desa masing-masing, sehingga upaya sinergisitas TNI Dan Polri serta Camat juga antar seluruh lini dapat terwujud dan terjalin dengan baik,” juga termasuk dalam surat menyurat/administrasi agar ditertibkan lagi untuk kebaikan tertib administrasi di instansi perkantoran,; ujar Danramil 0816/09.Krian.(Zeey/Tkim).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *