RAPI Wilayah XII Kabupaten Pringsewu Bagikan Takjil

oleh -42 views

PRINGSEWU -jejakkasus.info  Radio Antar Penduduk Indonesia (RAPI) Wilayah XII Kabupaten Pringsewu, Provinsi Lampung bersama PT. Sulaiman Djakfar Bersaudara membagikan takjil kepada para pengendara kendaraan roda dua dan empat serta pejalan kaki dan masyarakat di Jalan Raya Lintas Barat Sumatera, Kabupaten Pringsewu, Ahad (25/04/21).

Kegiatan ini melibatkan sejumlah personel anggota RAPI serta karyawan dan karyawati PT. Sulaiman Djakfar Bersaudara, yang merupakan perusahaan penyalur gas LPG di Bumi Jejama Secancanan.

Ketua RAPI Wilayah XII Kabupaten Pringsewu H.Safroni (JZ08MMM), mengatakan kegiatan pembagian takjil yang seluruhnya berjumlah 400 paket adalah untuk membantu mereka yang sedang menjalani ibadah puasa, terutama para musafir yang melintasi Jalan Lintas Barat Sumatera, Kabupaten Pringsewu, dalam berbuka puasa.

Selain itu, kegiatan dengan standar protokol kesehatan ini juga dalam rangka mempererat hubungan silaturahim dan sinergis antara RAPI Wilayah XII Kabupaten Pringsewu dengan pengusaha yang ada di Kabupaten Pringsewu. (Bambang)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *