Ratusan Driver Dump Truk Deklarasikan Pelopor Keselamatan Berlalu Lintas.

by -891 views

 


Jejakkasus.info | Polda Jatim – Polres
Bojonegoro – Ratusan Driver Dump Truk yang tergabung dalam Paguyuban Driver 22 siang kemarin, minggu (20/01/2019) menggelar Deklarasi Pelopor Keselamatan Berlalu lintas. Kegiatan yang dilaksanakan di Lapangan Desa Suwaloh Kecamatan Balen Kabupaten Bojonegoro tersebut, juga dihadiri oleh Forum Komunikasi Otomotif Bojonegoro (FKOB).

Kasat Lantas Polres Bojonegoro AKP Aristianto BS, S.H., S.I.K., M.H. menerangkan bahwa selain melaksanakan Deklarasi, pihaknya juga mengajak seluruh Driver Dump Truk dan masyarakat yang hadir untuk ikut mensukseskan acara Millenial Road Safety Festival yang akan dilaksanakan pada bulan Maret 2019 nanti.

“Jangan lupa kita mengundang semua yang hadir, untuk ikut memeriahkan acara Millenial Road Safety Festival yang akan kami laksanakan pada bulan Maret 2019”, ajak Kasat Lantas.

Sementara itu, Kapolres Bojonegoro AKBP Ary Fadli, S.I.K, M.H, M.Si yang hadir membuka acara Deklarasi tersebut mengajak seluruh Driver Dump Truk untuk mematuhi peraturan dan tata tertib berlalu lintas. Pihaknya menghimbau, agar seluruh Driver Dump Truk menghormati hak-hak pengguna jalan lainnya. Sehingga, persepsi masyarakat terhadap Driver Dump Truk yang sering ugal ugalan dan sering mengangkut lebih dari kapasitas kendaraan bisa ditepis.

“Mari kita tertib berlalu lintas, mulailah dari diri sendiri. Insya Allah anggapan miring masyarakat terhadap Driver Dump Truk dapat kita tepis”, ucapnya.

Kegiatan yang dihibur oleh Orkes Melayu dan mendatangkan artis ternama tersebut berjalan dengan lancar hingga usai. (Her/Mam)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *