Regu Pengamanan III Raih Penghargaan Regu Pengamanan Terbaik Periode Bulan september

Kota agung, jejakkasus.info

Kepala Rumah Tahanan Negara Kelas IIB Kota Agung, Akhmad Sobirin Soleh yang di wakili Kepala Kesatuan Pengamanan Boy Naldo memberikan penghargaan kepada Regu Pengamanan Terbaik di periode bulan September Tahun 2022 pada pelaksanaan apel pagi Rabu ( 05/10 ) pukul 07.00 WIB.

Regu Pengamanan yang mendapat
penghargaan tersebut, yakni Regu Pengamanan III (tiga) yang di pimpin Radityo Yonda sebagai Kepala Regu Pengamanan Karupam.

Boy Naldo mengatakan pemberian penghargaan Regu Pengamanan terbaik ini diharapkan dapat memacu semangat pegawai untuk berkerja dengan baik. Dan dia berharap pegawai yang menerima penghargaan tetap mempertahankan prestasi dan kualitas kerja.
” Kegiatan pemberian penghargaan ini saya harapkan dapat memacu persaingan antar regu pengamanan untuk berkerja sesuai dengan SOP dan disiplin dalam melaksanakan tugas karena indikator penilaian Regu Pengamanan Terbaik terdiri dari Kedisiplinan dalam bertugas, Kerapihan dalam berseragam, serta Kepatuhan dalam Melaksanakan tugas sesuai SOP. ” Terang Boy

Selanjutnya, sebagai Kepala Regu Pengamanan ( KARUPAM) yang mendapatkan penghargaan Radityo Mengatakan akan terus mempertahankan kinerja yang selama ini di buat dan berusaha lebih baik lagi kedepannya.
” Dengan adanya penghargaan Regu terbaik tiap bulan ini memacu semangat saya untuk bekerja dengan disiplin dan sesuai SOP serta selalu mengingatkan anggota Regu saya untuk melakukan hal yang sama. Alhamdulillah bulan September ini regu saya terpilih Sebagai Regu Pengamanan terbaik. Momen seperti ini akan saya jadikan sebagai pemacu untuk bekerja lebih baik lagi kedepannya”. Tutup radit

Bambang

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *