Rekapitulasi Kecamatan Palas Lamsel No 01 Nanang Pandu Mengungguli Dua Paslon Lainya.

oleh -500 views
Jejakkasus.Info | Lampung Selatan Rekapitulasi Perolehan suara dalam Pilbup kabupaten lampung selatan untuk kecamatan palas Pasangan Calon (Paslon) nomor urut 01 Nanang-Pandu mengungguli kedua paslon lainnya.
Melalui hasil Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi Perolehan Suara Tingkat Kecamatan Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Lampung Selatan (Lamsel) Tahun 2020 di Kecamatan Palas, yang di gelar di aula way pisang, kantor Kecamatan setempat, Dihadiri Saksi dari Tiga paslon,panwascam, pihak TNI Serta polri,Sabtu (12/12/2020).
Dalam pantauan awak media ,saat Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) melaksanakan pleno tercatat Paslon nomor urut 01 memperoleh 10783 Paslon nomor urut 02: 7135 suara pasalon nomor urut 03: 9850.
Sedangkan untuk Perincian, dari jumlah suara perolehan masing-masing paslon berjumlah 27768 suara. Sedangkan, suara tidak sah sebanyak 741 suara.
Jumlah keseluruhan suara sah dan tidak sah 28479 suara.
Diketahui bahwa rapat Pleno selesai
Pukul 00,30 wib, seluruh kotak suara beserta isinya langsung di kirim ke KPU Kabupaten Lampung Selatan untuk diserah terimakan malam itu juga, dengan pengawalan ketat dari aparat TNI/Polri, dengan berjalan kondusif.
(joe)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *