Relawan BEKISAR Hadiri Pelatihan dan ISTIGHATSAH Bersama IKBAR

by -15 views

Jejakkasus.Info| Mojokerto – Silaturrahim antar Relawan BEKISAR ( Bela Kyai Santri) pada hari ini di adakan di GUEST HOUSE Kampus Institut KH. Abdul Khalim Jalan Titowening Bendungan Jati Pacet Mojokerto.
Acara tersebut di selenggarakan oleh IKBAR dan tidak tanggung- tanggung dalam ajang Silaturrahim dan pelatihan para kader,IKBAR menghadirkan 2 orang Mentor atau Instruktur dari PBNU yaitu KH.Adnan Anwar dan KH. Mun’in D2, Untuk memberikan pemantapan kepada para Kader BEKISAR tersebut.

Hadir sekitar 700 Orang Relawan BEKISAR dalam acara tersebut yang terdiri dari Koream, Kordes dan Baret ( Barisan RT) Sekecamatan Wilayah Kawedanan Jabung .
Acara yang hari Sabtu 18/07/2020 tesebut terlihat duduk di kursi (H .Muhammad Al Barra Lc .M.Hum) putra sulung KH .Asep Syaifuddin chalim MAg.
Dalam sambutannya Gus Barra mengatakan :”Kita namakan relawan ini dengan nama BEKISAR karena Bekisar itu merupakan Ayam mewah yang di miliki oleh Petinggi- Petinggi dan Pejabat -Pejabat. Oleh karena itu nilai Filosofinya harus di jaga ,bahwasanya kita ini sedang merawat,meramu ketingian para Ulamak tersebut”, Ungkapnya.

Sempat juga Gus Barra mengingatkan para Relawan BEKISAR tentang Perjuangan Muhammad AL-faqih dalam menghancurkan Kerajaan besar KONSTATINOPEL. Selain itu dalam Pemantapan Kader dan Istighosah kubro tersebut KH-Adnan Anwar sebagai Mentor dari PBMN itu menyampaikan Motivasi untuk Perjuangan para Kader IKBAR dalam Memperjuangkan Kemenangan Gus Barra.

Di katakan juga Oleh Mentor dari PBNU tersebut bahwa Gus Barra telah memenuhi 9 Matriks Syarat Pemimpin di antaranya punya peradapan, visi dan misi. Kemudian para Relawan BEKISAR di ajak Beristighatsah bersama-sama untuk Perjuangan awal kemenangan IKBAR dan memutus mata rantai Covid-19. (Julek)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *