Relawan SKJM, Bagi Kalender Gratis “Pecinta Jokowi” di Pertigaaan Lampu Merah, Panji-Situbondo

by -1,045 views

Situbondo | Jejakkasus.info – Hari ini Sabtu, (09/02/2019) tepat pukul 16.30 Wib sampai dengan selesai Di Panji Situbondo tim relawan dengan semangat membagikan kalender gratis kepada pengendara yang berhenti di lampu merah, dan antusias warga, pengendara mobil atau motor “Pecinta Jokowi” meminta dan menghampiri tim relawan dengan mengucapkan siap memenangkan Jokowi-Ma’ruf 2019-2024 sebagai presiden periode 2 di Situbondo pada tanggal 17 April 2019 mendatang.

Ribuan kalender gratis untuk Pecinta Jokowi tidak sampai satu jam habis sekaligus.

“Saya Jokowi, Kalendernya mas dan siap memenangkan Jokowi Ma’ruf untuk Situbondo”, kata pengendara motor dan kendaraan lainnya.

Sambut pengendara lainnya, sembari Tim Relawan SKJM memberikan kalender gratis, “Siap memenangkan Jokowi dan Kiai Ma’ruf”, katanya dengan menunjuk jempol.

Tidak kalah juga para abang becak dan tukang bangunan di pertigaan Panji Situbondo menghampiri Tim Relawan dan meminta Kalender sembari mengatakan, “Saya Jokowi”, tandasnya dengan tersenyum dan mengangkat jempol satu.

Ketua Koordinator Sugiarto, mengatakan “Hari ini, Sabtu (09/02/2019) Giat untuk Relawan SKJM Situbondo Kalender Gratis untuk Pecinta Jokowi di Panji lancar dan alhamdulillah giat kali ini disambut antusias masyarakat Situbondo. Terimakasih kepada Tim Relawan yang sudah menunjukkan kerja nyata dan loyalitasnya untuk memenangkan Jokowi Ma’ruf di Situbondo” bersama anggotanya Andaru dan Arik.

Pembina Relawan SKJM (Situbondo Kawal Jokowi Ma’ruf) Kabupaten Situbondo, Dwi Atmaka alias Aka, mengatakan, “Saya tidak menyangka antusias masyarakat Situbondo, kalender yang saya siapkan 1000 tidak sampai 1 jam habis sekaligus dan meminta berfoto bareng bersama tim relawan”, ucapnya dengan wajah gembira. (Ozi)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *