Reses Serap Aspirasi Wujud Komitmen Masyarakat di Dapil II

Jombang l Jejakkasus.info – Anggota DPRD kabupaten Jombang dari fraksi partai persatuan pembangunan dari daerah pemilihan II melaksanakan reses serap aspirasi masyarakat di hari ketiga, serap aspirasi kali ini dilaksanakan di desa Sambirejo kecamatan jogoroto,pada Minggu 13/11/2022.

Pada reses tersebut dihadiri oleh para ibu-ibu Fatayat NU ranting Sambirejo dan para kader dan simpatisan partai PPP, khususnya yang ada di daerah pemilihan II jogoroto, Diwek dan Sumobito kabupaten Jombang Jawa timur.

Puluhan kader dan simpatisan partai persatuan pembangunan melaksanakan reses yang terakhir (ketiga) yang tujuannya adalah untuk mendapatkan masukan dan usulan untuk bisa menjadi pokok pikiran (pokir) DPRD kabupaten Jombang.

Menurut Ifadhotul Hasanah S.Ag pada pemaparannya bahwa penyerapan aspirasi merupakan bagian tanggung jawab yang sekaligus kontrak politik kepada konstituen pada sejumlah permasalahan yang ada di masyarakat mulai dari infrastruktur sampai sosial akan ditampung untuk kemudian dan disaring menjadi pokok pikiran kami selaku anggota DPRD kabupaten Jombang.

Ifa menambahkan bahwa reses atau serap aspirasi masyarakat bertujuan disamping silaturahmi dan memperkuat kader kader partai persatuan pembangunan yang ada di Dapil II, karena banyak persaingan demi kemenangan di pemilu yang akan datang, dan tentunya kami bisa bertemu langsung dengan warga masyarakat untuk mendengarkan usulan dan persoalan yang tentunya menjadi hajat hidup orang banyak dalam membangun daerahnya agar menjadi daerah yang lebih baik.

Semoga Serap Aspirasi ini membawa banyak manfaat dan tentunya penyampaian usulan bisa terakomodir dan di tindak lanjuti sebagai program dan kegiatan di tingkat kabupaten, Alhamdulillah reses selama tiga hari sudah terlaksana dengan lancar dan kondusif, semoga apa saja yang diusulkan bisa terwujud dengan baik sehingga membawa wilayah tersebut menjadi lebih baik terutama di daerah pemilihan II jogoroto Diwek dan Sumobito bisa tersalurkan semua ucapnya.

(Aan jk)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *