Reses Terakhir Digelar oleh Anggota DPRD Fraksi PDIP Totok Hadi Riswanto

Jombang l Jejakkasus.info – Totok Hadi Riswanto merupakan anggota DPRD kabupaten Jombang dari fraksi PDIP dapil III melaksanakan reses serap aspirasi masyarakat, gelar tersebut dilakukan di Warung Barokah desa Selorejo kecamatan Mojowarno kabupaten Jombang Jawa timur pada Minggu 13/11/2022.

Kegiatan reses dihadiri oleh para kader kader partai PDIP dan simpatisan serta para tokoh agama tokoh masyarakat beserta para undangan yang hadir dalam kegiatan reses aspirasi masyarakat daerah pemilihan III yang meliputi Mojowarno, Bareng, Wonosalam dan Mojoagung kabupaten Jombang.

Masa reses atau kunjungan anggota DPRD kepada warga masyarakat yang ada di daerah pemilihan berakhir pada 13 November 2022, adapun reses atau serap aspirasi masyarakat bertujuan untuk mendengar dan keluhan para warga masyarakat untuk meminta program program insflatruktur jalan supaya diupayakan demi mewujudkan desa atau wilayah yang baik.

Totok Hadi Riswanto selaku anggota DPRD kabupaten Jombang Dapil III menyampaikan ucapan terima kasih kepada para kader dan simpatisan yang telah bersedia hadir dalam undangan kami , untuk serap aspirasi warga masyarakat yang ada di kecamatan Mojowarno,hal ini tentunya bisa membawa kecamatan Mojowarno kabupaten Jombang menjadi lebih baik dan maju lagi.

Kami berharap dengan reses ini masyarakat bisa membedakan mana DPRD yang telah membantu dan yang tidak, Serap Aspirasi dimaksudkan untuk mengetahui permintaan para masyarakat baik keluhan maupun usulan akan ditampung untuk di alokasikan terhadap pembangunan yang ada di wilayah daerah pemilihan kami.

Lanjut totok sebenarnya aspirasi masyarakat sudah tersusun dan pasti terealisasi hanya saja tanggal tunggu waktunya masuk anggaran tahun berapa bisa 2023 bisa 2024 kami juga harus melihat skala prioritas yang utama, seperti contoh untuk yang sudah dapat bantuan BK tahun ini tidak boleh dapat lagi, harus ada jeda satu tahun lagi.

Memang yang kami pentingkan yang ada di daerah pemilihan kami dan wilayah yang perolehan suara terbanyak, sehingga serap aspirasi masyarakat benar benar menyetuh dan tersalurkan, mungkin kalau belum terkaver tunggu gilirannya saja,semoga pertemuan ini bisa memberikan manfaat barokah pungkasnya.

Salah satu perwakilan masyarakat yang ikut reses menyampaikan ucapan terima kasih atas apa yang diberikan anggaran bantuan BK dari anggota DPRD kabupaten Jombang dari fraksi PDIP,baik kabupaten maupun pusat sangat membantu insflatruktur yang ada di desa kami,memang anggota DPRD dari fraksi PDIP dapil III ini memang luar biasa benar benar memberikan manfaat bagi desa kami ,semoga beliau diberikan amanah lagi untuk menjadi anggota DPRD kabupaten Jombang dapil III terangnya.

Acara terakhir pada reses ini ditutup dengan Doa karena giat reses ini bisa berjalan dengan sukses dan lancar tidak ada kendala Amin ya rabbal Alamin.
(Aan jk)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *