Reskrim Polsek Tandes Berhasil Ringkus Pelaku Curat

by -245 views

Jejakkasus.info | Surabaya – Jajaran satreskrim polsek tandes pada hari Senin tanggal 22 Juli 2019 pukul 09.00 Wib Reskrim Polsek Tandes  telah berhasil ungkap PELAKU CURAT HP,berdsarkan surat edar laporan Polisi Nomor :LP/ A /203/VII/2019/Jatim/ Restabes Sby/Sek Tandes,Tgl. 22 Juli 2019,bertempat kejadian di rumah Kos jalan Balongsari Tama Timur 6K/20 Kelurahan Balongsari Kecamatan Tandes Kota Surabaya.

Tersangka berinisial NURENDRA laki laki, umur 32 tahun,alamat jalan Bambang Yuwono Desa Gondang kulon Kecamatan Gondang Kabupaten Nganjuk,segenap saksi yang menguatkan Hadi S,alamat jalan Balongsari Tama Timur 6K/20 Kelurahan Balongsari Tandes  Kota,dan Suswana, Lamongan 32 tahun Perempuan Islam Ibu Rumah tangga, alamat Desa Sidokumpul Kecamatan Sambeng Kabupaten Lamongan.

“Aksi tersangka dengan mencungkil Daun jendela menggunakan Linggis kecil kubut/obeng dan Tang,pelaku di jerat pasal 363 Sub 362 KUHPidana ancaman hukuman jeruji besi 7-12 tahun penjara.

Bahwa hari Senin tanggal 22 Juli 2019 pk 09.00 wib ketika saksi Suswana dan Hadi Siswoyo pulang dari  pasar,saksi Suswana mau masuk Kamar kos dikagetkan karena pintu dalam keadaan terbuka dan didapati seorang laki laki yang belum dikenal berada dalam kamar kos,langsung membawa tas ternyata HP,saksi berucap sebelumnya di Cas tidak ada dan ternyata ada di dalam Tas yang di bawa laki laki itu tadi yang tak dikenal tersebut.

Akhirnya laki laki itu mengaku bernama Nurendra dan mengaku kalau telah mengambil HP selanjutnya pelaku diamankan bersama warga, dan bersamaan dengan itu Petugas Patroli polsek tandes melintas selesai Apel pagi,terus  tersangka berikut HP dan barang buktinya dibawa ke Polsek Tandes Guna Penyidikan lebih lanjut.
Sejumlah barang bukti yang disita petugas kepolisian,1(satu) Unit Hp merk oppo warna hitam,1 Unit linggis kecil kubut,1 unit obeng,1 Tas warna  merah.

Kapolsek tandes Kompol H Kusminto SH dalam pers rilisnya bersama anggota jajaran satreskrimnya memaparkan dari buah hasil tangkapannya,tindakan yang dilaksanakan,menyita barang bukti, Lengkapi mindik,periksa Saksi dan tersangka,tinjut,lidik sidik tuntas dan langsung kirim ke JPU,pungkasnya.(Sulton/arman).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *