Resmi Ditutup oleh Wabup Pringsewu, PST Tambahrejo Juarai Tambahrejo Cup U-19

oleh -241 views

Jejakkasus.info | GADING REJO – Kesebelasan PST Tambahrejo berhasil menjadi Juara Umum pada Kejuaraan Tambahrejo Cup U-19 setelah mengalahkan rivalnya pada babak final Kejuaraan Tambahrejo Cup U-19 di Lapangan Tambahrejo, Gadingrejo, Pringsewu, Ahad (3/1/21) petang.

Sedangkan rivalnya, BMC Purwosari, harus puas sebagai Runner-Up pada pertandingan yang ditutup secara resmi oleh Wakil Bupati Pringsewu Dr.H.Fauzi, SE, M.Kom., Akt., CA, CMA. Sedangkan sebagai Juara Ketiga adalah Kesebelasan PST II Tambahrejo dan Kesebelasan Nadira, Pesawaran (Juara Bersama).

Kejuaraan ini sendiri diikuti sebanyak 12 klub yang berasal dari Kabupaten Pringsewu, Kota Bandar Lampung, Kabupaten Pesawaran, Kabupaten Tanggamus dan Kabupaten Lampung Selatan.

Selain itu, sebanyak 6 klub sepakbola putri juga tak mau kalah, dengan mengikuti Kejuaraan Sepakbola Putri Tingkat Provinsi Lampung, yang juga digelar di desa setempat.

Sebagai Juara Pertama Sepakbola Putri, adalah Kesebelasan Nurul Huda, Lampung Selatan, Juara Kedua, SSB, Bandar Lampung, Juara Ketiga, Pringsewu Angels, Pringsewu, dan Juara Keempat adalah SSB Sidowaluyo, Lampung Selatan.

Wakil Bupati Pringsewu dalam sambutannya saat menutup kegiatan tersebut, sekaligus menyerahkan piala dan hadiah serta tropi kepada para juara, mengatakan, kejuaraan Tambahrejo Cup U-19 ini merupakan ajang kompetisi yang tetap dilandasi dengan sportifitas dan persaudaraan, yang diharapkan akan menghasilkan bibit-bibit pemain sepakbola muda yang unggul dan berkarakter, yang kelak dapat mengharumkan nama Pringsewu dan Lampung bahkan Nasional.

Fauzi didampingi KadisporaPar Pringsewu Jahron, S.Pd., Kapekon Tambahrejo Supriadi dan Ketua Paniti Restu Fauzi berharap kejuaraan tersebut dapat dilakukan secara rutin setiap tahunnya agar para pemain muda dapat terrekrut sehingga nantinya Pringsewu memiliki tim sepakbola yang kuat, handal dan solid serta berprestasi.

Oleh karena itu, ia mengucapkan terimakasih dan apresiasi kepada seluruh panitia dan pendukung kegiatan, sehingganya pertandingan demi pertandingan dapat berjalan lancar dalam suasana kebersamaan dan kekeluargaan, serta dapat menjadi kegiatan positif yang dapat menunjang kemajuan olahraga khususnya sepakbola di Kabupaten Pringsewu. (Bambang/Hms)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *