Ribuan Orang Hadiri Do’a Bersama di Kompi C Yonif 405/SK.

by -250 views

Jejakkasus.info | Jateng – Cilacap. Yonif 405/Surya Kencana dan Majelis Khidmat Al Asmaaul Husna Kab. Cilacap menggelar do’a besama dalam rangka menyambut datangnya bulan suci Ramadhan, Mujahadah Asmaaul Husna dan Haul Massal di Markas Kompi Senapan C Yonif 405/SK, Adimulya, Wanareja, Cilacap. Minggu (7/4/2019).

Tidak kurang dari dua ribu orang yang terdiri dari anggota TNI/POLRI, Alim Ulama, Jamaah Al Asmaaul Husna dan Masyarakat Wanareja membanjiri Markas Kompi C untuk melaksanakan do’a bersama yang dipimpin KH. Farid Muhsin selaku ketua Majelis Khidmah Al Asmaaul Husna Cabang Wanareja.

Danyonif 405/SK Mayor Inf Ikhsan Agung Widyo Wibowo, S.I.P., melalui sambutannya yang disampaikan Danki C Lettu Inf Sukirno mengucapkan terima kasih atas kepercayaan yang diberikan oleh masyarakat untuk bersama-sama melaksanakan do’a bersama menyambut datangnya bulan suci Ramadhan di Markas ini.

Dirinya berharap dan mengajak kepada semua yang hadir untuk menjadikan momentum do’a bersama ini sebagai wahana untuk meningkatkan iman dan taqwa kepada Tuhan YME serta untuk menjalin tali silaturahmi dan kemanunggalan TNI-Rakyat.

Kegiatan yang dilaksanakan dari pukul 08.00 WIB hingga pukul 11.00 WIB, juga dihadiri Camat Wanareja Bp. Bintang Dwi Cahyono, A.P., M.M., Danramil Wanareja Kapten Inf Sidin,6 Kapolsek Wanareja AKP R Gunung Krido Wahono dan Ketua MWC NU KH. Hasyim Dahlan( Bnd jejakkasus Jateng DIY / Pendam IV Diponegoro )

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *