Ribuan Simpatisan Hadiri Kampanye Cakades Nomor Urut 4, Menghebohkan Warga Mattirobulu

Pangkep l Jejakkasus.info – 28 Nopember 2022. Kampanye Damai yg digelar H.TAMSIR salah satu calon kepala Desa di Mattirobulu menghebohkan warga, ribuan simpatisan menghadiri kampanye yang di gelar Cakades nomor urut 04 keliling Pulau karanrang sambil diiringi musik Iyel iyel dengan teriakan ribuan simpatisan, Oppoki,,, Oppoki,,,Oppoki, Appaka baji, siri’ napacce, Haji Tamsir Harapanku, Haji Tamsir kepala desaku.

Banyak kalangan Masyarakat yang Mengapresiasi kampanye yang di gelar H.TAMSIR yang begitu meriah yang mana simpatisan tersebut hadir dengan hati Nurani mereka yang dalam tanpa di Undang Oleh yang berkepentingan, sehingga H.TAMSIR mengambil keputusan dalam dirinya bahwa ternyata masih banyak kalangan Masyarakat yang membutuhkan untuk melanjutkan kepemimpinan saya di Desa Mattirobulu yang selama dalam kurung waktu kurang lebih 12 tahun kami menata dan membenahi sehingga trealisasi pembangunan untuk kepentingan Publik, tuturnya.

Saat di temui H.TAMSIR Cakades di kediamannya tujuan untuk konfirmasi terkait kedatangan ribuan simpatisan yang menghadiri kampanye damai yang di gelarnya Pawai keliling pulau Karanrang, mengatakan bahwa saya sangat bersyukur kepada Allah Swt, berkat kehendaknya sehingga terjadi seperti apa yang saya tidak duga seperti ini, kedatangan massa Simpatisan tak terbendung seperti apa yang kita lihat.

Tambah, kalo di lihat dengan kasak mata ribuan Simpatisan menghadiri kampanye damai yang kami gelar dan ini publik sudah bisa memprediksi, ada pun jumlah jiwa yang ada di Desa Mattirobulu 3555 dan rumah 682, serta KK 987, sedangkan yang waji pilih jumlahnya 2226 ( DPT ), jadi tanpa di jelaskan, Masyarakat pasti tau, Pungkasnya.

Oleh karena itu, Diminta kepada Aparat terkait / berwenang terutama PPKD kabupaten dan kecamatan agar segera mengawasi dan memantau Cakades yang akan melakukan pergerakan Monay Politik, Apabilah di temukan Cakades yang ber Monay Politik maka di minta untuk segera mengambil tindakan di Proses secara jalur Hukum yang berlaku di Negara Indonesia, harapan salah satu sumber yang mantau pelaksanaan Pilkades serentak di kabupaten Pangkajene dan kepulauan.

Di harapkan kepada Aparat yang berwenang / terkait, dalam pesta Demokrasi yang akan berlangsung pada tanggal 5 Desember 2022 di Desa Mattirobulu kecamatan Liukang tumpabiring utara kabupaten Pangkajene dan kepulauan agar bertindak secara Profesional dan Transparansi terhadap Masyarakat, jangan ada dusta di antara Publik, ini Amanat Publik Brow,,,,,!!! tutup,,, Red……

Pewarta: Akbar Sanjaya, SH, LK.Tim Investigasi Gabungan Media Nasional

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *