“RM. Bramastyo Kusumo Negoro, SE., SH., MM., MKn., CIPAB, sukses menorehkan catatan baru di Dunia Politik

Mojokerto | jejakkasus.info – “RM. Bramastyo Kusumo Negoro, SE., SH., MM., MKn., CIPAB, sukses menorehkan catatan baru dalam dunia politik lokal dengan mendaftarkan dirinya sebagai Calon Bupati Kabupaten Mojokerto dan Calon Wali Kota Mojokerto.pada hari ini Selasa 7/5/2024

Acara pendaftaran yang di gelar di RM. Bramastyo Kusumo Negoro, SE., SH., MM., MKn., CIPAB turut dihadiri oleh sejumlah organisasi dan komunitas yang memberikan dukungan serta dorongan bagi langkah politiknya.

Diantara yang hadir adalah Gerakan Nasional Pemberantasan Korupsi (GNPK) Jatim dan GNPK Mojokerto Raya, yang secara tegas menyatakan dukungan terhadap integritas dan komitmen RM. Bramastyo dalam memberantas korupsi. Selain itu, Ikatan Alumni UPN Veteran Jatim dan Forum Alumni Kampus Tanah Air turut memberikan dukungan, menggarisbawahi kualitas dan keunggulan RM. Bramastyo sebagai calon pemimpin.

Tidak ketinggalan, kehadiran Taruna Merah Putih, GMBI Wilayah Jatim, dan GMBI Mojokerto juga menjadi bukti dukungan dari kalangan masyarakat bawah Indonesia serta para pemuda. Dukungan yang diberikan tidak hanya sekadar retorika, namun juga berupa komitmen untuk bersama-sama membangun Mojokerto yang lebih baik.

Dengan dukungan luas dari berbagai kalangan tersebut, RM. Bramastyo Kusumo Negoro, SE., SH., MM., MKn., CIPAB semakin mantap untuk melangkah dalam arena politik dan memperjuangkan aspirasi masyarakat Kabupaten dan Kota Mojokerto. Keberhasilannya dalam menggalang dukungan dari beragam lapisan masyarakat menjadi modal kuat dalam meraih kemenangan di gelanggang politik.”(Rep.Sumiati)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *