Romansa Berbeda Dikegiatan AKHIR Musancab DPC PDI PERJUANGAN TANGGAMUS 2021

oleh -137 views

Tanggamus, Jejakkasus.info

20 Pac PDI Perjuangan kabupaten tanggamus, bulok menjadi tempat yang menandakan berakhirnya rangkaian kegiatan internal ditubuh PDI PERJUANGAN TANGGAMUS.

sebagaimana jadwal yang telah ditentukan sejatinya pada hari terakhir rangkaian musancab ada dua kecamatan yakni pematang sawa dan bulok. Wilayah barat dan timur tanggamus.
Dipematang sawa dalam menjalankan instruksi partai kader pdi perjuangan dan sekaligus legislatif 1 kabupaten tanggamus turut menyapa kader dan simpatisan dijenjang akar rumput.

Sementara dirangkaian penutup musancab DPC PDI PERJUANGAN tanggamus, dari jadwal yang direncanakan di bulok yang akan di isi oleh tim 2 DPC justru juga dihadiri oleh tim 3 dpc, pun tidak diguga bendahara DPC PDI PERJUANGAN TANGGAMUS dan sekaligus orang nomor 2 dikabupaten tanggamus hadir ditengah-ditengah kader militan biar gepeng tetap banteng dikecamatan bulok dimana kehadirannya semakin menambah semangat gelora perjuangan di kecamatan bulok.

Baik kehadiran ketua dewan dipematang sawa atau wakil bupati dan bergabungnya tim 3 dikecamatan bulok, atas banyak tanya yang tidak harus diungkap tidak lain kehadiran beliau-beliau tersebut hanya untuk memberikan contoh dan teladan sebagaimana mestinya seorang kader PDI PERJUANGAN TANGGAMUS agar tunduk dan patuh kepada instruksi partai untuk menangis dan tertawa bersama rakyat, dimana hal yang sedemikian semakin mempertegas jati diri sebagai partainya wong cilik.

Acara sebagaimana diuraikan dihadiri oleh utusan dari seluruh pekon yang ada dibulok dan jajaran pac bulok, dalam penyampain lpj dijelaskan dinamika politik periode 2014-2019 dikecamatan bulok baik pasang surut, pahit manis serta getirnya perjuangan dalam proses kematangan berdemokrasi di bulok, dalam strategi hitungan angka politik terlihat adanya G A P perolehan suara 2014 & 2019, akan tetapi secara hitungan kedewasaan dalam berdemokrasi tentu 2019 telah membukakan mata serta mencerminkan nilai nilai kegotong royongan kader-kader juang baik dibulok atau di dapil enam.
Senada dengan penyampaian LPJ ketua PAC 2014-2019 dalam orasi politiknya menjelaskan apabila tadi dalam penyampaian lpj sangat kental dengan nuansa banteng-banteng muda lugas tegas dan berani maka kalau banteng yang sudah tua ini lebih kalem, lebih lanjut bung ali rahman menyampaikan hormat pada senior partai yang turut hadir juga semua kader partai yang tiada henti berjuang memenuhi panggilan ideologis, beliau menggaris bawahi bahwa tidak ingin membuka ingatan di 2019 yang sangat luar biasa tersebut beliau menegaskan bahwa jangan lagi ada kader partai atau ranting partai dipekon atau dusun yang justru rela membunuh doktrin partai dengan memihak kepada calon dan partai lain yang sejatinya tidak se irama dengan nurani nya.
Inshaalah bapak ibu sekalian ditahun 2024 ada perwakilan PDI PERJUANGAN KECAMATAN BULOK yang melantangkan suaranya dari dalam gedung legislatif tanggamus.

Dalam pembukaan kegiatan musancab di PAC PDI PERJUANGAN BULOK, Hi. Am syafi’i Sag menyampaikan wejangan wejangan menyentuh di internal partai seperti semisal simbol simbol partai yang harus rutin di upgrade baik bendera partai, seragam partai juga adanya plang sekretariatan di setiap pekon, sebab hal demikian menandakan kebesaran dan kegagahan PDI PERJUANGAN atas partai dan kader partai lain nya.

Bendahara DPC juga menegaskan kalau semisal sekarang bapak ibu baru merasakan penyesalan nya karena tidak adanya wakil PDI P BULOK di gedung dewan, maka mulai dari hari ini sudah waktunya untuk membuka mata, pikiran serta nurani agar kedepan tidak tergoda dengan puluhan ribu atau takut karena adanya intimidasi.
Ini tugas kita bersama agar kedepan tidak ada lagi penyesalan yang sudah terlambat baik dalam internal partai atau dimasyarakat umumnya.
Dengan usaha keras solid bergerak menghantarkan calon pdi perjuangan dibulok menuju pintu gerbang kemerdekaan yang seharusnya itu sangat harus bisa mengingat jumlah dpt dibulok yang hampir 18000 tsb.

Disampaikan juga tentang bagaimana peta pertarurangan politik di Tahun 2024 baik tingkat legislatif maupun eksekutif, mau bagaimanapun petanya inshallah kita siap dan sudah teruji ditingkat kabupaten atau kecamatan.
Disela wejangan bendahara berguyon, nanti kalau dari setiap kecamatan ada satu dewan di 2024 jangankan usulan usulan kesejahteraan kader dan masyarakat jalan jalan ditanggamus ini bisa bisa kita merahkan semua..
Sebelum menutup wejangan nya bendahara dpc pun mengapresiasi pembaca doa dalam kegiatan tersebut dimana ternilai dimata pak haji bahwa beliau yang memimpin doa adalah kiyai nu dan salah satu aset kompeten di tanggamus, sebagaimana hal hal demikian menjadi salah satu perhatian dalam program aksi asik, jadi kalau dikatakan bahwa warga NU identik dengan salah satu partai x, nyatanya banyak sesepuh, ulama, ustad, dai, habaib maupun warga NU itu sendiri yang menjadi kader pdi p, artinya PDI perjuangan bukan milik satu golongan, pdi p terbuka untuk semua dan pdi p bukan partai komunis.

Dalam putusan mengenai susunan dan personalia PAC PDI P BULOK PERIODE 2020-2025 UNTUK KSB DIBACAKAN PIMPINAN SIDANG.

KETUA : ALI RAHMAN

SEKRETARIS : ZALMUHAI

BENDAHARA : ADI PRAYOGA

Setelah diambil sumpah jabatan PDI PERJUANGAN KECAMATAN BULOK Mmenegaskan program kerja serta visi dan misi 2020-2025.

Visi : mengembalikan kejayaan partai menjadi pemenang disetiap tingkatan pemilu t.a 2020-2025 dikecamatan bulok

Misi : sadar kader untuk patuh dan tunduk dengan instruksi partai.
Mengganti pola berpolitik gaya lama dengan praktik politik yang mencerdaskan

9 strategi politik dan 12 program kerja serta teguran keras bagi kader pdi p bulok dimana kesemua hal tersebut disusun dan disampaikan langsung oleh adi prayoga dihadapan utusan musancab diantaranya menghimbau agar setiap kader menghindari perselihan dan kekerasan fisik menyelesaikan persoalan dengan intimidasi, teror dan senjata dia melanjutkan kader partai harus memilih cara dan jalan damai dalam menghadapi persoalan dan keberagamaan. Inna fatahna laka fatham mubina bahwa bagaimanapun perdamaian adalah sebuah kemenangan yang lebih nyata.

Kader kader partai harus bisa menginspirasi masyarakat untuk meninggalkan praktik politik kolonial praktik politik feodal, kader harus memiliki kesadaran dan kedewasaan bahwa ruang dan waktu dalam politik adalah suatu dinamika yang dengan kewenangan berbeda.

Akhirnya saya juga menghimbau dan mengingatkan kepada semua rekan bahwa apabila ada generasi tua mendeklarasikan ketidak benaran maka generasi berikutnyalah yang menanggung akibat dan kekacauan nya, jangan mundur dengan yang tua mereka sebentar lagi berakhir, tempurkan saja kau berjuang untuk di generasimu dan itu bukan kriminal.
Tandas adi prayoga

(Bambang)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *