Rosa Rosita (Zega) Siap Rebut Satu Kursi di Pileg 2024 Nanti

Pangkalpinang l Jejakkasus.info – Salah satu Calon Legislatif DPRD Kota Pangkalpinang daerah pilihan (dapil) Kecamatan Rangkui, Rosa Rosita (Zega) Istri Fitrony Yusro, siap meramaikan pesta demokrasi yang akan berlangsung pada Februari 2024 nanti.

Kader dari Partai Persatuan Indonesia (Perindo) dengan nomor urut 2 (dua) ini bertekad untuk sigap bangun kesejahteraan rakyat. Hal ini sesuai dengan tagline yang diusung oleh Partai Perindo yakni #Untuk Indonesia Sejahtera.

Bahkan, sebagai pendatang baru di kontestasi politik di Bangka Belitung (Babel), Rosa Rosita tak akan gentar dengan para petahana.

Dirinya juga siap bertempur untuk merebut satu kursi pada Pemilu 2024 nanti. Tentu hal ini bukan semata-mata untuk kepuasan diri sendiri saja, namun untuk menyuarakan aspirasi-aspirasi rakyat khususnya kesejahteraan, yang hingga saat ini belum betul-betul dapat dirasakan oleh seluruh masyarakat Kota Pangkalpinang.

“Hingga saat ini kita ketahui tidak seluruh masyarakat dapat merasakan arti dari kesejahteraan itu sendiri. Oleh karna itu kita hadir agar dapat membantu menyuarakan keinginan rakyat dan menciptakan kesejahteraan bagi seluruh rakyat khususnya yang berada di Kota Pangkalpinang, sehingga makna kesejahteraan tidak hanya sebagai embel-embel saja,” kata Rosa, Selasa (31/10/2023).

Namun disisi lain, dirinya juga menyadari bahwa untuk dapat mewujudkan hal itu dan bisa duduk di kursi kehormatan DPRD Kota Pangkalpinang haruslah mendapat dukungan dan restu dari masyarakat.

Oleh karna itu, dirinya memohon dukungan kepada masyarakat agar dalam kontestasi Pemilu 2024 nanti dapat terpilih, sehingga keinginannya untuk menciptakan kesejahteraan rakyat dapat benar-benar terwujud.

“Tentunya kita sangat memohon sekali dukungan dari seluruh masyarakat Kota Pangkalpinang khususnya yang ada di Kecamatan Rangkui agar dapat memberikan dukungan demi terwujudnya kesejahteraan bagi seluruh rakyat, sesuai dengan tagline yang kami usung #Untuk Indonesia Sejahtera,” imbuhnya.

(Maulana/Zainal)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *