RSUD Kaur Sosialisasi Program Vaksinasi

oleh -53 Dilihat

Jejakkasus.info| Kaur – Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kabupaten Kaur gelar sosialisasi program Vaksinasi Sinovac Covid-19, yang diikuti oleh Kepala Puskesmas beserta petugas vaksinator dari setiap puskesmas yang ada di Kabupaten Kaur, senin 1 februari 2021.

 

Sosialisasi yang mengusung tema wujudkan masyarakat sehat dan produktif dengan vaksinasi covid 19, diberikan pemahaman tentang apalikasi P-Care, dengan apalikasi BPJS kesehatan ini diharapkan para petugas di puskesmas dapat mengetahui tentang proses registrasi,skrining kesehatan serta mencatat dan melaporkan hasil vaksinasi.

“P-Care merupakan apalikasi informasi berbasis website, yang mana dengan aplikasi ini dapat mendukung jalannya proses pemberian vaksin covid-19, mulai dari pendataan calon penerima vaksin, jadwal pelaksanaan vaksinasi, serta data pelaporan pelayanan yang dapat dipantau dalam jangka waktu efektif,”. Ungkap pemateri petugas dari BPJS Kesehatan Cabang Kaur.

Sosialisasi yang dibuka langsung oleh Kabid Pelayanan tersebut dihadiri oleh jajaran undangan sekaligus pamateri, dari Dinas Kesehatan, ketua tim vaksinator, dan BPJS Kesehatan.

Sebagai ujung tombak dalam melakukan pelayanan kepada masyarakat, melalui sosialisasi ini, Gusmidiansyah berharap agar pelaksanaan vaksinasi bisa brjalan dengan baik dan benar (Iwan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.