Rumah Bersebelahan Klenteng Gang Lombok Di Lalap Si Jago Merah.

by -52 views

Jejakkasus.info | Semarang – 21/03/2019 pukul 04:30 warga di sekitar klenteng gang lombok di kagetkan rumah abu ( kong Tik Sie ) terjadi kebakaran menghanguskan ruang tengah yang merupakan ruang utama ( Memorial Hall ) di mana tersimpan sienci ( Spirit Tablet ) dari para tokoh pecinan semarang.

Menurut saksi yang tidak mau di sebut namanya kebakaran akibat kosleting listrik dan tahu tahu api semakin besar dan menghanguskan hampir seisi rumah tersebut.

Sedangkan rumah tersebut di jaga seorang laki laki yang biasa di panggil ko lay ( 82 ) menjadi korban meninggal dunia dalam keadaan luka bakar di sekujur tubuhnya.

Warga yang tahu kejadian langsung memberi bantuan dengan alat seadanya sebagian langsung melaporkan kejadian ini ke kantor polisi terdekat dan di teruskan kedinas pemadam kebakaran kota semarang.

Tidak begitu lama petugas kepolisian dan pemadam kebakaran kota semarang datang berhasil memadamkan api yang menghanguskan sebagian rumah tersebut.

Korban meninggal dunia langsung di evakuasi kerumah sakit untuk segera di visum, kasus ini sedang dalam penyelidikan polsek semarang utara dan polrestabes semarang ( Khoe/Achay jejak kasus jateng )

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *