Rumah Kasat Pol PP ‘Diteror’ Oknum Pensiunan TNI Diduga Terkait Penertiban Rumah Usaha Bilyard

Berita – Jejakkasus.info | Bondowoso – Rumah Kasatpol PP Bondowoso, Selamet Yantoko dikabarkan tengah mengalami pengrusakan pagar rumahnya oleh seorang oknum pensiunan TNI bersama beberapa orang, Kamis (05/01/2023) sore.

Diduga kejadian ini merupakan buntut dari penertiban rumah usaha di sekitar Pasar Induk yang diduga milik oknum pensiunan TNI.

Nanang  Dwi Haryanto, Kabid Ketertiban Umum dan Ketentraman Masyarakat, Satpol PP Bondowoso, menerangkan, bahwa pada saat kejadian sekitar pukul 17.00 itu, Kasat Pol PP hanya bersama mertuanya di rumah tersebut. “Pak Kasat tak keluar karena memang hanya berdua. Apalagi oknum TNI itu bersama beberapa orang berusaha masuk hingga merusak pagar rumahnya,” jelasnya.

Ia menerangkan, menurut keterangan warga tadi, mereka tampak terlihat sempoyongan karena mabuk. Mereka datang ramai-ramai menaiki mobil. “Tadi hanya Pak RT yang berani mendekat oknum itu,” urainya.

Sekolompok oknum pensiunan TNI itu akhirnya pergi setelah, pihak kepolisian hadir. Dan meminta yang bersangkutan untuk pergi. “Tadi Pak Kapolres turun langsung juga bersama Kasat,” terangnya.

Ia menerangkan kini orang-orang tersebut telah dibawa ke Mapolres Bondowoso untuk dimintai keterangan. Berikut juga Kasat Pol PP dan Ketua RT setempat. “Mereka masih dimintai keterangan di Mapolres Bondowoso,” pungkasnya.(Yus)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *