Rumah Warga Tertimpa Pohon Tumbang,”Kapolsek Kediri Lakukan gerak cepat evakuasi.

Tabanan | Jejakkasus.info – Akibat angin kencang yang terjadi di wilayah kecamatan Kediri Kabupaten Tabanan menyebabkan beberapa pohon tumbang yang menimpa rumah warga dan menutupi badan jalan.

Kejadian tersebut dibenarkan Kapolsek Kediri Kompol Ni Luh Komang Sri Subekti ,S.H.,M.H menerangkan bahwa kejadian tersebut akibat terjadinya angin kencang yang terjadi di Wilayah Hukum Polsek Kediri yang terjadi pada hari Rabu  hari Rabu tanggal 13 Maret 2024 pukul 14:00  wita yang terjadi di Banjar Kebon Desa Pandak gede Kec Kediri Kab .Tabanan.

Betul Ada kejadian 2 pohon tumbang di Wilayahnya yang menyebabkan salah satu rumah warga tertimpa dan satu pohon tumbang melintang di badan jalan ” terang Kapolsek Kediri.

Atas kejadian tersebut pihaknya segera turun tangan melalui  Pawas bersama piket  dan Bhabinkamtibmas serta Bhabinsa mendatangi TKP pohon tumbang jenis kayu teep  Bertempat di  Banjar Kebon  Desa Pandak gede, kediri Tabanan untuk melakukan tindakan evakuasi.

Dijelaskan juga oleh Kapolsek Kediri bahwa kejadian tersebut menurut  keterangan saksi yang juga selaku pemilik Pohon yang tumbang bernama I Nyoman Ardina Laki-laki laki  ( 55 ) asal banjar kebon desa Pandak gede dan  Kawil Banjar kebon  I Putu Yoga Arsana  Alamat Banjar kebon, desa Pandak Gede Kediri Tabanan, dahan pohon sudah berada diatas rumah milik seorang mahasiswa Evan Putra Praga laki-laki laki ( 29) alamat asal 
DELATINOS CARIBEAN ISLAND BLOK K.6/9 013,001, Kel/Desa CIATER
Kecamatan : SERIPONG, Tenggerang selatan Provinsi Banten yang tinggal di  Banjar Kebon, Desa Pandak gede, Kediri Tabanan.

Kejadian berawal pada hari Rabu tanggal 13 Maret 2024 sekitar pukul  16:00 wita saksi  I NYOMAN ARDINA selaku pemilik Pohon tumbang,  alamat Banjar Kebon, desa Pandak gede Kediri Tabanan, menyampaikan dan melaporkan kepada  Kawil banjar kebon dan  Kawil melaporkan kepada Prebekel desa Pandak gede menyampaikan  bahwa telah terjadi pohon tumbang  Jenis Kayu Teep  dengan diameter sekitar  60 cm bertempat di rumah saksi, di Banjar Kebon, Desa Pandak gede Kediri Tabanan, dan seperti akan menimpa rumah warga atas nama EVAN PUTRA PRAGA yang jaraknya sekitar 5(lima) meter, karena kalau seandainya tidak segera ditangani bisa mengakibatkan menimpa rumah warga.

Akibat kejadian tersebut  nihil tidak ada korban jiwa /manusia hanya  menimpa rumah warga sekitarnya  tersebut. Karena dari anggota bersama BPD masih melaksanakan tugas ditempat lain,korban minta bantuan untuk dicarikan alat pemotong kayu dan bersedia mengganti biaya ” tutup Kapolsek Kediri.
(Hum Polres Tabanan)
Red/Amin bali.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *