Saat Musim Penghujan PANDRI Membagikan Bibit Pinang Untuk Memberdayakan Masyarakat kampung Tanjung Kurung Lama

oleh -137 Dilihat

Way kanan, Jejakkasus.info

Guna memberdayakan masyarakat kampung Pemerintah kampung Tanjung kurung lama Kecamatan kasui, Kabupaten way kanan, kali ini membagikan Bibit pinang gratis serta bergotong royong menanam secara serentak Kepada warga ,Rabu 3/8/22.

Kegiatan ini dilaksanakan untuk meningkatkan penghasilan masyarakat, dengan pembagian bibit ini agar dapat bermanfaat dan berguna sehingga dapat menghasilkan dalam kurun lima tahun kedepan nya.

Dalam pembagian bibit pinang tersebut, Kepala kampung PANDRI turun langsung membagikan bibit pinang kepada masyarakat kampung Tanjung kurung lama.

Kegiatan ini terselenggara berkat kerja sama dan dukungan BPD, Rt/RW Limmas, Bhabinkamtibmas, Babinsa serta seluruh Pemerintah kampung Tanjung kurung lama.

Harapan kami sebagai Pemerintah kampung dengan adanya pemberian bibit ini tentu kedepanya bisa meningkatkan perekonomian masyarakat kampung kami ini ketika sudah panen nantinya, Kata kakam tanjung kurung lama PANDRI ketika dikonfirmasi oleh TIM media ini di ruang kerjanya.

Masih kata PANDRI “saya berharap dengan pembagian bibit pinang ini yang di tanam di seputar MAKAM kampung Tanjung kurung lama dapat di tanam dengan baik serta di rawat sebaik mungkin agar dapat berbuah secara maksimal dan agar kedepannya kampung Tanjung kurung lama bisa menjadi Sentra penghasil buah pinang terbesar se kabupaten way kanan, kata PANDRI

Mesti masyarakat ketahui bibit pinang ini adalah jenis unggul bila dirawat dengan baik dan benar mudah mudahan dalam kurun waktu lima tahun sudah besar serta berbuah, semoga bermanfaat buat kita semua ” ungkanya.

( Medi Joy )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.