Sadis, Janda Beserta Dua Putrinya Dibunuh.

by -654 views

Jejakkasus.info | Propinsi Bengkulu Rejang Lebong- Peristiwa berdarah kembali terjadi di Kabupaten Rejang Lebong Provinsi Bengkulu sabtu (12/1/19) satu keluarga dibunuh dengan sadis, sejauh ini belum diketahui dengan pasti motif pembunuhan janda beserta kedua anaknya tersebut.

Pukul 16.30 Wib Kelurahan Talang Ulu Kecamatan Cirup Timur, mendadak heboh, pasalnya seorang janda bernama Hasnatul Laili 36) Dan kedua anaknya Ma (16), Ci (10) kedua masih berstatus pekajar ditemukan tewas didalam rumah dengan bersimbah darah.

Pembantaian ibu yang sehari harinya berprofesi toke pisang tersebut pertama kalinya dietahui oleh saksi JI (40) Yang ingin mengantar pisang yang telah dijanjikan sebelumnya kerumah korban, setiba dirumah korban pukul 05.30 Wib, saksi melihat mobil jenis APVwarna gold milik korban keluar dari rumah, awalnya saksi merasa tidak curiga karena korban memang sering menjual pisang kepasar, pukul 16.00 Wib saksi kembali kerumah korban namun pintu rumah masih tertutup, merasa curiga karena dihubungi via telepon tidak tersambung, pada pukul 16.30 Wib saksi kembali dengan mengajak adik korban dan memaksa masuk rumah dengan mendobrak pintu belakang, tiba didalam rumah tepatnya dikamar korban saksi melihat ibu beserta dua anaknya tergeletak tak bernyawa dilantai dengan bersimbah darah.

Saat ini kasus pembunuhan dengan keji tersebut masih dalam penangan Polres Rejang lebong, dan pelaku sedang di buru, “untuk sementara ini diduga motif pembunuhan keluarga Hasnatul dan dua anaknya karena dedam,” ujar Kapolres Rejang Lebong.

Hasil olah TKP korban dibunuh dengan cara dipukul dengan mengunakan kayu balokan, ” korban dibunuh dengan mengunakan benda tumpul tapi padat, sejenis kayu balokan,” ujar Kapolres, dikutif kembali dari net.

Infilormasi terakhir mobil APV milik korban dengan nomor polisi BD 1667 Fz terlihat di Kabupaten Seluma, kini pihak kepolisian terus melakukan pengejaran terhadap pelaku. (Iwan)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *