SAH, Benny Muhammad Saefulloh Pimpinan Baru Rutan Kota Agung 

Kota agung, jejakkasus.imfo

Rumah Tahanan Negara Kelas IIB Kotaagung menggelar serah terima jabatan dan pisah sambut antara Kepala Rutan Yang lama kepada Kepala Rutan yang baru di Lapangan Hijau Rutan Kelas IIB Kota Agung, Selasa (15/11/2022).

 

Serah terima jabatan dan pisah sambut antara kepala rutan kelas IIB Kota Agung dari Akhmad Sobirin Soleh A.Md.I.P.,S.H. Kepada Benny Muahammad Saefulloh, A.Md.I.P., S.Sos., M.Si. itu, berlangsung hikmat dan haru. Kegiatan serah terima jabatan disaksikan langsung Kepala Divisi Administrasi dan Kepala Divisi Pemasyarakatan Kanwil Kemenkumham Lampung.

 

Sementara itu, turut hadir jajaran Kepala Unit Pelaksana Teknis Pemasyarakatan se wilayah Lampung, Forkopimda Kabupaten Tanggamus dan seluruh pegawai serta Dharma Wanita persatuan Rutan Kota Agung.

 

Kepala Rutan lama, Akhmad Sobirin Soleh dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada seluruh jajaran Rutan Kota Agung yang telah banyak membantu bekerja nyata selama menjabat di Rutan Kelas IIB Kota Agung. “ Saya ucapkan terima kasih kepada seluruh jajaran dan saya meminta maaf untuk yang sebesar-besarnya kepada seluruh jajaran Rutan Kota Agung selama saya bekerja ada yang tidak berkenan mohon dimaafkan,” ucap Sobirin.

 

 

Sobirin juga mengucapkan terimakasih atas dukungan Pemerintah Kabupaten Tanggamus karena telah banyak membantu lewat Dinas Kesehatan, Dinas Perpustakaan, Dinas Damkar, Dinas DLHK dan dinas lainnya.

 

“Demikian juga rekan rekan pers yang telah menjadi mitra yang solid dalam membangun citra positif Rutan Kota Agung dan banyak memberikan masukan yang positif bagi kinerja Rutan,” ucap Sobirin.

 

Disisi lain, Benny Muhammad Saefulloh selaku Karutan yang baru, dalam sambutannya meminta dukungan seluruh elemen pemerintah daerah Kab. Tanggamus, LSM, maupun pers dalam melaksanakan tugas. “Harapan kami, kita bisa bersinergi bersama membawa Rutan Kota Agung semakin maju kedepannya,” pungkas Benny.

Bambang

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *