Sambang Desa, Bentuk Sinergitas TNI dan Polri dalam Menjaga Situasi Kamtibmas 

Majalengka l Jejakkasus.info – TNI dan Polri selalu bersinergitas memberikan pelayanan kepada masyarakat, dengan Sinergitas TNI dan Polri dalam memberikan rasa aman kepada masyarakat maka akan tercapai situasi kamtibmas yang aman dan kondusif ditengah-tengah masyarakat, Selasa (6/12/2022).

Seperti yang yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Polsek Cikijing Polres Majalengka Bripka Asep Indra bersama anggota Koramil Cikijing melaksanakan sambang desa untuk monitor situasi kamtibmas agar tetap kondusif.

Selain itu, dalam kegiatan tersebut mereka mengajak warga Desa Sindang untuk bersama-sama dengan TNI dan Polri menjaga situasi kamtibmas.”tutur Bripka Asep Indra.

Sementara itu, Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi melalui Kapolsek Cikijing AKP Romdani mengatakan, Kegiatan tersebut merupakan tugas rutin anggota Polsek Cikijing beserta anggota Koramil Cikijing sebagai wujud sinergitas TNI dan Polri dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

Dengan berinteraksi secara langsung bersama warga, diharapkan dapat mengetahui kondisi dan situasi di masyarakat, sekaligus dapat bertukar informasi dan mengetahui perkembangan situasi kamtibmas di Desa binaan,”tandasnya. (Acep)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *