Sambangi Pengusaha/Pengrajin Kasur Lantai, Sandi Uno Janjikan Pelatihan.

by -556 views

Detikkasus.com | Indonesia – Provinsi Jatim – Kabupaten Bojonegoro, 2019.

H. Sandiaga Salahuddin Uno Calon Wakil Presiden RI 2019-2024 Pasangan Calon nomer urut 02 (Prabowo-Sandi), sambangi pengusaha dan pengrajin Kasur lantai di Desa Gunungsari Kecamatan Baureno Kabupaten Bojonegoro, Jumat pukul 14:00 WIB (15/02).

Dalam rangkaian kampanye di Tuban dan Bojonegoro (14-15/02) yang berakhir hari ini, sebelum tolak meninggalkan Kabupaten Bojonegoro, dihadapan para pengusaha/pengrajin, Sandi tampung segala keluh kesah para pengrajin, Sandi juga janjikan pelatihan kerja kepada sejumlah pengrajin dan pengusaha setempat, dengan bergabung “Oke Oce”.

“Kami siap berikan pelatihan kerja kepada pengrajin dan pengusaha Kasur lantai yang ada di Desa Gunungsari lewat atau bergabung ‘oke oce’ , “ucap Sandi saat diwawancarai awak media di lokasi pengrajin.

Sandi juga menuturkan, “demi meningkatkan mutu serta kualitas produk kasur lantai, perlu ada inovasi desain kasur dan menjaga kualitas bahan, dan kita nanti upayakan untuk meningkatkan pemasaran berbasis online, “tuturnya.

Sementara Nardi pemilik usaha dan pengrajin kasur lantai keluhkan terkait kesulitan bahan dan harga kain yang terus naik,
“Sulitnya bahan(kapuk sintetis) serta terus naiknya harga kain, sehingga pengusaha kesulitan mengatasi hal ini, sejauh ini belum ada sentuhan dari Pemerintah (dinas terkait), “keluhnya.

Dalam kesempatan ini Nardi berharap jika Pasangan calon Presiden Prabowo-Sandi jadi, Sudi untuk memfasilitasi kami pengusaha kecil,

“Kami berharap Pak Sandi Sudi memfasilitasi para pengusaha dan pengrajin Kasur lantai khususnya di Desa Gunungsari dan sekitarnya, “pungkas Nardi.

Selain itu, dihadapan pengusaha dan warga setempat, nampak hadir juga Lasuri Caleg DPRD Bojonegoro dari Partai Amanat Nasional (PAN) nomer urut 2 Dapil 3 (Baureno, Kepohbaru, Kedungadem, Sugihwaras), Sandi menampung keluh kesah para pengusaha terkait daya jual semakin menurun dikarenakan naiknya harga bahan-bahan.
“Kami berharap Pak Sandi memberikan solusi terbaik untuk mengatasi kenaikan harga bahan-bahan sehingga harga kasur terjangkau dan daya jual kasur lantai semakin meningkat, “pungkas salah satu pengusaha saat menyampaikan keluh kesahnya dihadapan Sandi Uno.

(Mam)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *