Sambil Bersepeda, Danrem 081/DSJ Blusukan ke Pasar Tradisional Wungu dan KPAD Bosbow

by -929 views

Detikkasus.com | Madiun – Danrem 081/DSJ Kolonel Inf Masduki, S.E., M.Si. bersama anggota jajarannya melaksanakan gowes bareng dengan berkeliling di berbagai wilayah di Kota madiun, Jawa Timur, Selasa (18/6/19).

Kegiatan gowes bareng itu sebagai upaya Kolonel Inf Masduki untuk meningkatkan kebersamaan dengan anggota dan guna menjaga kebugaran tubuh.

Dalam kesempatan itu, tampak Danrem menyempatkan diri untuk melihat-lihat Pasar Tradisional Wungu dan berkomunikasi dengan para pedagang yang sedang menjual barang dagangannya.

Ia berkeinginan dan berharap, agar keberadaan pasar tradisional sekarang ini dapat lebih baik dalam pengelolaannya dan dapat dimanfaatkan dengan baik oleh masyarakat.

Karena menurutnya, dengan kita belanja di pasar tradisional seperti itu, kita juga telah turut membantu perekonomian masyarakat para pedagang kecil yang mempunyai modal terbatas.

Tak ketinggalan, Danrem juga membeli beberapa barang dagangan yang dijual dan berpesan kepada kepada mereka para pedagang untuk tetap semangat dan optimis dalam mencari nafkah guna mencukupi kebutuhan keluarga.

Mendapati hal itu, para pedagang merasa senang dan berterimakasih atas kepedulian dan perhatian yang diberikan oleh Kolonel Inf Masduki.

Selain mengunjungi Pasar Tradisional Wungu, dalam bersepedanya kali ini, Danrem juga menyempatkan diri untuk singgah ke KPAD Bosbow untuk melihat proses rehab bangunan yang akan dimanfaatkan sebagai Galery Seni. (Deny /Anang Sastro).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *