Sambut Hari Bhayangkara Dengan Penanaman Pohon Mangrove.

Denpasar | jejakkasus.info – Dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke 78 Polresta Denpasar melakukan penanaman pohon Mangrove sebanyak 200 pohon di Tahura Ngurah Rai Pelabuhan Benoa pada hari Selasa tgl ( 25/6) pkl 08.30 wita.

Kegiatan ini juga mendukung program Polri ” Penghijauan sejak dini Polri lestarikan negeri” yang dicanangkan oleh Bapak Kapolri Jenderal Polisi Drs. Lystio Sigit Prabowo, M.Si. pada tahun 2023 yang lalu.

Dalam sambutannya Kapolrsta Denpasar KBP Wisnu Prabowo, S.Ik,M.M. uang diwakili oleh Kabag SDM Polresta Denpasar Kompol I Wayan Putra Antara, S.Pd, M.H. menyampikan, Hari ini kita melaksanakan penanaman Mangrove dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke -78 tahun 2024 yang tujuannya melestarikan alam kita, yang kita kenal juga di Bali sebagai wujud dari Tri Hita Karana.

Untuk itu Polri mengajak seluruh lapisan Masarakyat untuk menjaga dan melestarikan lingkungan alam yang kita mulai dari lingkungan kita masing masing, ungkap Kompol Antara.

Kapolsek Benoa Kompol I Wayan Sueca, S.Pd dan seluruh Polsek Benoa yang bertindak sebagai Leading Sector terselenggaranya kegiatan ini, mengundang seluruh instansi terkait yang ada di pelabuhan Benoa untuk ikut serta melakukan penanaman pohon Mangrove dan pohon lainnya.

Para Ibu ibu Bhayangkari Ranting Polsek Benoa juga ambil bagian dalam kegiatan mulia ini, dimana para ibu Bhayangkari ikut serta melakukan penananam pohon dan membantu pelayanan terselenggaranya acara ini dengan Baik.

” Kami mengucapkan trimaksih kepada seluruh perwakilan dari instansi terkait pelabuhan Benoa serta pengurus Hutan Mangrove Ngurah Rai yang telah mendukung terselenggaranya acara ini dengan baik,” Ujar Kapolsek Kompol Sueca ( Bna33)

Am

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *