Sambut Hari Bhayangkara Ke-78 Kapolda Bali Dukung Transformasi Menuju Indonesia Emas

Bali | jejakkasus.info -Kapolda Bali Irjen Pol Ida Bagus Kade Putra Narendra S.I.K., M.Si., sambut Hari Bhayangkara Ke-78 ajak seluruh anggota Polri dukung dan sukseskan transpormasi ekonomi yang inklusif dan berkelanjutan untuk menuju Indonesia emas.

Selain statmen dukungan tersebut, Kapolda juga menyampaikan dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara tahun ini Polda Bali mengelar berbagai kegiatan positif seperti perlombaan olahraga “Kapolda Bali Cup” berupa lomba menembak antar Satker Polda dan Polres jajaran di lapangan Tohpati, pertandingan bola voly antar Satker dan juga umum di Gor Ngurahrai dan atletik.

Untuk memperkuat sinergitas Polda Bali juga melaksanakan olahraga bersama TNI-Polri dan Forkopimda Bali, serta pelepasan tukik pada jumat 28 juni 2024 yang dimulai sejak 06.00 pagi di pantai Kuta

Pada Hari Bhayangkara ini Polda Bali juga turut berpartisipasi menjaga kelestarian alam Bali dengan melaksanakan penanaman pohon berbagai jenis yang berlokasi di Banjarangkan Klungkung
Untuk melestarikan salah satu tradisi Bali asal jembrana Polda Bali melaksanakan lomba Makepung di Jembrana.

Termasuk kegiatan bhakti kesehatan dan bhakti sosial seperti donor darah, pemeriksaan gratis dan pembagian sembako kepada masyarakat yang membutuhkan.
Selain itu kita juga melaksanakan doa bersama dengan seluruh tokoh agama dan FKUB Bali.
Termasuk pameran gebyar bazaar murah UMKM Polda Bali di lapangan timur bajra shandi renon Denpasar yang akan di buka mulai 30 juni hingga 1 juli itu di buka untuk umum dan masih banyak lagi kegiatan positif yang kita lakukan dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara.

Pada puncaknya nanti hari senin tanggal 1 juli 2024, secara serentak Polri akan melaksanakan upacara kebesaran Hari Bhayangkara Ke-78 dan Polda Bali akan melaksanakan di Lapangan Niti Mandala Renon Denpasar, dengan menampilkan berbagai hiburan dari personil Polda Bali, itu dibuka untuk umum dan kami berharap masyarakat ikut menyaksikan.

Di hari Bhayangkara Ke-78 kami menyampaikan apresiasi dan terimakasih kepada seluruh masyarakat Bali, atas dukungan dan kepercayaannya terhadap Polda Bali, kami akan terus berbenah untuk melakukan yang terbaik dalam pelayanan masyarakat dan kami mengajak seluruh lapisan masyarakat mari bersama Polri kita jaga Kamtibmas Bali agar tetap ajeg, aman dan kondusif.

Selamat Hari Bhayangkara Ke-78 bagi seluruh anggota Polri dimanapun bertugas, mari kita dukung dan sukseskan transpormasi ekonomi yang inklusif dan berkelanjutan untuk menuju Indonesia emas. tutup Kapolda Bali.

Am

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *