Sambut HUT Kabupaten Ke-66 Tahun, Pemkab Lampung Selatan Adakan Doa Bersama

Lampung Selatan, Jejak kasus.Info Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Lampung Selatan menggelar Doa bersama dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-66 Kabupaten Lampung Selatan, di aula sebuku rumah dinas bupati setempat pada Sabtu sore (12/11/2022).

Doa bersama tersebut dibuka langsung oleh Bupati Lampung Selatan H. Nanang Ermanto dengan dipandu oleh K.H Almukhlisin M.Pd, serta diikuti Ketua TP PKK Lampung Selatan Winarni Nanang Ermanto, Sekertaris Daerah (Sekda) Thamrin, para Kepala Perangkat Daerah beserta istri dan para undangan lainnya.

Hari jadi Kabupatan Lampung Selatan yang diperingati setiap tanggal 14 November itu, rencananya akan diisi dengan berbagai kegiatan, seperti Gelar Seni Budaya, pasar rakyat, coffee festival, cookie festival, Kejuaraan MT-GTX Championship Dirtwar Motorcross, fashion show, Band Competition dan kegiatan lainnya serta akan dimeriahkan oleh penampilan Band Lokal maupun Nasional seperti Jamrud, /Rif, dan ST12.

Dalam sambutannya, Bupati Lampung Selatan H. Nanang Ermanto mengungkapkan gelaran doa bersama itu, merupakan ungkapan rasa syukur dan sarana introspeksi diri untuk terus berusaha membuat dan menjalankan berbagai program terbaik demi kemajuan Lampung Selatan.

“Dimana usia Kabupaten kita tercinta ke-66 tahun ini sebagai ajang kita mengintrosepeksi diri dan syukur kita, apa yang sudah kita kerjakan khususnya untuk kepentingan Kabupaten Lampung Selatan,” jelas Nanang

“Saya mengucapkan terima kasih atas terselenggaranya kegiatan yang sangat positif ini. Semoga dengan ketulusan hati dan kekuatan do’a kita semua, rangkaian kegiatan dan Puncak Acara HUT Lampung Selatan Ke-66 Tahun 2022 dapat terlaksana dengan baik, lancar dan sukses seperti harapan kita bersama,” ucapnya.

Nanang juga mengungkapkan, didalam momentum doa bersama ini, diharapkan dapat menguatkan rasa persaudaraan sebagai umat muslim. Mudah-mudahan dengan jalinan silaturahmi yang kuat akan memperkokoh ukhuwah Islamiah.

“Jadikan ajaran Islam sebagai tuntunan dan pedoman dalam menjalani kehidupan sosial kemasyarakatan kita. Sebab agama dapat membentuk kepribadian yang baik dan mulia, yang dapat membawa manusia pada kehidupan yang layak dan bermartabat dan tidak mudah tergoda untuk melakukan kemaksiatan, sehingga membawa manusia terjerumus dalam lubang kenistaan,” ungkap Nanang.

Nanang berharap, kepada seluruh keluarga besar jajaran ASN di Lingkungan Pemerintah Daerah Kabupaten Lampung Selatan yang hadir dalam doa bersama ini, untuk dapat berpartisipasi dan mendukung pelaksanaan rangkaian kegiatan HUT Lampung Selatan.

“Untuk itu mari kita semarakkan dan meriahkan event besar tahunan ini bersama-sama dan marilah kita jaga kondisi daerah kita agar senantiasa dalam suasana yang kondusif, aman dan damai, sehingga pembangunan yang tengah kita laksanakan dapat berjalan sebagaimana yang kita harapkan,” tandasnya. (Joe/kmf)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *