Sambut HUT Polwan Ke-74, Srikandi Polres Pringsewu Gelar Baksos

Pringsewu| Jejakkasus.info

Menyambut hari ulang tahun Polisi Wanita Indonesia ke-74, jajaran Polwan Polres Pringsewu, Lampung, menggelar kegiatan bakti sosial dengan membagikan paket sembako kepada masyarakat yang membutuhkan. Rabu (3/8/22)

Kegiatan bakti sosial yang dilaksanakan di wilayah Pekon Podorejo Kecamatan Pringsewu tersebut dipimpin oleh Ipda Septi Dian Mayasari yang menjabat Kanit Kamsel Satlantas Polres Pringsewu.

”Bakti sosial ini dalam rangka HUT ke-74 Polwan. Adapun sasarannya masyarakat ekonomi lemah, penyandang disabilitas dan kaum duafa,” kata Ipda Dian seizin Kapolres Pringsewu AKBP Rio Cahyowidi.

ditambahkannya, dalam kegiatan bakti sosial kali ini, anggota Polwan secara door to door mendatangi penerima bansos. Selain agar tepat sasaran, momentum baksos tersebut juga dimanfaatkan para personel Polwan untuk dapat bersilaturahmi sehingga terjalin hubungan yang lebih dekat dengan masyarakat.

“Bantuan sosial yang kali salurkan sebanyak 45 paket dan berisi bahan kebutuhan pokok atau sembako,” tutur Dian

Dian berharap peringatan ke 74 HUT Polwan menjadi momentum Polwan Indonesia lebih dekat dan lebih baik dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat

“Semoga kegiatan yang kami laksanakan pagi ini dirasakan manfaatnya bagi mereka,” harapnya

Menanggapi Bhakti sosial Polwan, Kapolres Pringsewu AKBP Rio Cahyowidi berharap, para Polwan dapat terus meningkatkan kinerjanya sebagai pelindung, pengayom, dan pelayan masyarakat.

“Pesan saya untuk tetap jaga diri, jaga satuan, jaga lingkungan serta laksanakan tugas dengan profesional sehingga bisa mengangkat citra Polwan yang akan menjadikan semakin baik kedepannya.”tandasnya.

Bambang

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *