Sambut HUT RI Ke- 77, Camat Manggala Pimpin Rapat Koordinasi Bersama Lurah

Jejakkasus.info | Makassar Provinsi Sul Sel – Dalam rangka menyambut HUT RI ke–77 Camat Manggala pimpin rapat koordinasi bersama Lurah se- Kecamatan Manggala dan jajaranya. Bertempat di aula kantor Camat Manggala Jl. Bitowa Raya Kel. Manggala Kec. Manggala, senin 1/08/2022.

Andi Fadly, menyampaikan, Ada beberapa agenda rapat yang akan dibahas diantaranya, Kesiapan menyambut peringatan HUT RI ke-77 dan persiapan lorong wisata yang akan di Lounching pada tanggal 17 agustus serta normalisasi kanal yang ada di Kelurahan Borong, Bitowa dan Batua.

Sementara itu ada 13 Lorong Wisata yang ada di Kecamatam Manggala akan ikut di Lounching oleh Pemerintah Kota Makassar pada tanggal 17 agustus mendatang yang bertepatan hari kemerdekaan.

“Laporkan progres pengerjaan lorong wisata secepatnya, saya butuh by data dan foto progres dari setiap lorong wisata yang menjadi 46 pilot project Lorong Wisata yang akan diluncurkan pada 17 Agustus 2022, tepat di hari kemerdekaan Republik Indonesia.” Tuturnya Andi Fadly

Selain itu Andi Fadly memerintahkan Lurah untuk menurunkan semua petugas kebersihan yang ada di wilayahnya untuk membersihkan kanal aliran sungai jeneberang – sungai tallo yang ada di Wilayah Kecamatan Manggala

(IRWAN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *