Sambut Tahun 2021 Danpuslatpurmar -5 Baluran Laksanakan Yasin Dan Do’a Bersam

oleh -66 views

Jejakkasus.Info|Situbondo – Dalam rangka menyambut tahun baru 2021, komandan Pusat Latihan Pertempuran Marinir (Puslaturmar) -5 Baluran Letkol Mar Agus Wahyudi beserta Prajurit Puslatputmar 5 Baluran melaksanakan yasin dan do’a bersama di gedung transit VVIP Puslatpurmar 5 Baluran. Situbondo, Jawa Timur. Kamis (31/12/2020).

Kegiatan yasin dan do’a bersama tersebut, di laksanakan selesai sholat magrib dipimpin oleh ustad Rajiman dan diikuti Perwira Staf Puslatpurmar -5 Baluran beserta prajurit yang beragama islam. Yang berdomisili di sekitar Markas Komando (Mako) Puslatpurmar -5 Baluran, serta perwakilan warga binaan Dsn Blangguan, Ds Sumber Waru, Kecamatan Banyu Putih, Kabupaten Situbondo.

Pada kesempatan tersebut, Danpuslatpurmar -5 Baluran mengatakan bahwa yasin dan do’a bersama ini, sebagai ungkapan rasa syukur kita kepada Allah SWT. Sarana evaluasi dan instropeksi diri, agar dapat mengambil hikmah dari tahun 2020 yang telah dilalui. Sehingga di tahun 2021 ini, kita bisa memiliki semangat baru. Bekerja dengan lebih baik lagi, dalam melaksanakan tugas menjaga kedaulatan NKRI.

“Dengan kekuatan do’a bersama, semoga Allah SWT memberikan keberkahan, kekuatan dan keselamatan bagi keluarga besar Puslatpurmar -5 Baluran”. Kata Letkol Mar Agus Wahyudi.

Selama dalam kegiatan, tetap mengedepankan protokol kesehatan. Dengan memakai masker dan menjaga jarak, guna mencegah penyebaran Covid-19.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *