Samson Zai SH MH Dilantik Menjadi Sekda Kabupaten Nias

Nias l Jejakkasus.info – Bupati Nias, Yaatulo Gulo, SE, SH, M.Si. melantik Samson Zai, SH, MH, Sebagai Sekretaris Daerah Kabupaten Nias, Sumatera Utara. Jumat (7/1).

Bupati Nias Yaatulo Gulo SE, SH, M.Si, dalam arahannya menyampaikan atas berkat dan kasih karunia-Nya , kita dapat mengikuti pengambil sumpah/janji dan pelantikan pejabat pimpinan tinggi Pratama sekretaris daerah kabupaten Nias.

Sebelum dilaksanakan pengambilan sumpah/Janji dan pelantikan hari ini, telah melaksanakan proses seleksi terbuka yang telah di laksanakan bulan November yang lalu dan telah mendapatkan Rekomendasi dari komisi Aparatur Sipil Negara dan Gubernur provinsi Sumatera Utara, ucap Bupati Nias.

Dikatakan Bupati Nias, bahwa Sekretaris Daerah Kabupaten Nias mengundurkan diri dari jabatannya dikarenakan akan pensiun pada umur 58 tahun.

Kami mengucapkan terima kasih sebesar-besarnya kepada bapak Drs, Firman Yanus Larosa M.AP, atas segala dedikasinya dan segala yang sudah dicapai pada pemerintah Kabupaten Nias selama 7.5 tahun.

Dan kepada pejabat yang baru dilantik, kami ucapkan selamat dan sukses dan mampu menjalankan tugas dan amanat yang di percayakan dengan penuh tanggungjawab, integritas dan tentu secara profesional.

Sebagai pimpinan tertinggi ASN kiranya sinergitas dan harus bisa menjadi pendorong reformasi birokrasi.

Bupati Nias mengharapkan kiranya kita sebagai pelayan masyarakat untuk maju lebih cepat, tepat dan responsif agar masyarakat dapat dilayani dengan baik ujarnya.

Acara Pelantikan Sekda Kab.Nias Turut dihadiri oleh Wakil Bupati Nias, Wakil Walikota Gunungsitoli, Wakil Bupati Nias Selatan, Kajari Gunungsitoli, Dandim 0213/Nias, Ketua Pengadilan Gunungsitoli, Wakapolres Nias, Kalapas Kelas IIB Gunungsitoli, para pimpinan DPRD Nias, OPD Kabupaten Nias, Rohaniawan, tokoh masyarakat, tokoh agama, dan undangan lainnya. (TMZ)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *