Sasana Tinju Laras Macan Putih Mempersiapkan Atlitnya Untuk Kejuaraan Tropi Danyon Bekang 2021

oleh -13 views

Jejakkasus.info | Banyuwangi – Untuk mempersiapkan di kejuaraan Tropi Danyon Bekang 2021 pada tanggal 17 Juli 2021, persiapan para atlit tinju mulai berlatih secara giat mulai sekarang. Salah satunya olahraga tinju yang ada di Kabupaten Banyuwangi pada sasana Laras Macan Putih ( LMP) yang berada di Desa Ketapang, Kecamatan Kalipuro, Kabupaten Banyuwangi milik Joko Misbono juga mantan petinju sudah mempersiapkan para atlit tinju yang akan di kirim pada kejuaraan Tropi Danyon Bekang 2021 di Malang. Rabu (09/06/2021).

Para atlit dan pelatih tinju setiap hari melakukan kegiatan latihan secara teratur untuk mempersiapkan mental dan ketangkasan dalam olah raga tinju. Para atlit di gembleng dengan semangat tinggi oleh pelatihnya untuk mencari bibit-bibit yang bagus untuk di persiapkan pada kejuaraan nanti mendatang.

Pelatih tinju di sasana LMP yaitu Agus Wahyudiono mengatakan bahwa untuk menyambut kejuaraan Tropi Danyon Bekang 2021, pihak dari sasana LMP telah menyiapkan 7 Atlitnya dan siap membawa pulang mendali dari beberapa petinjunya. Nama-nama atlit petinju yang akan di boyong ke juaraan nanti sebagai berikut :
1. Wira Atmojo, kelas 52 kg
2. M. Arif, kelas 60 kg
3. Ilham, kelas 45 kg
4. Dava, kelas 49 kg
5. M.Fikri , kelas 47 kg.
6. Vemas, kelas 40 kg
7. Moh.Irvan, kelas 62 kg.

Pemilik sasana tinju LMP Joko Misbono berharap kedepannya para atlitnya bisa mengharumkan nama Desa Ketapang khususnya Kabupaten Banyuwangi dari hasilnya bertanding di tropi Danyon Kostrad Malang tersebut, untuk menguji mental dan menambah jam terbang atlitnya karena tahun 2021 akan banyak pertandingan, apalagi di bulan September 2021 kurang beberapa bulan lagi akan ada kejuraan Tropi DPRD, Tropi Desa Ketapang, Tropi Paforit PLOPOR Ketapang. Semoga ini akan untuk menambah semangat para petinju di Banyuwangi.(Lbt)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.