Satbimas Bersama Satpam Aceh Jaya Gelar Bakti Sosial

Calang, jejakkasus.info – Satbimas Polres Aceh Jaya bersama Satuan Pengamanan (Satpam) menggelar kegiatan Bakti Sosial di Masjid Al Muhajrin Desa Kuala Meurisi
Kecamatan, Krueng Sabee Kabupaten, Aceh Jaya, Selasa, 24 Januari 2023.

Kapolres Aceh Jaya AKBP Yudi Wiyono melalui Kasatbinmas AKP Iswandi mengatakan, kegiatan yang dilaksanakan berupa bakti sosial membantu membersihkan lingkungan Masjid, dalam rangka menyambut HUT Ke-42 Satpam di wilayah Aceh Jaya.

“Bakti Sosial ini merupakan rangkaian kegiatan memperingati hari ulang tahun satuan pengamanan ke-42, yang Seyogyanya diperingati tanggal 30 Desember 2022, namun upacara HUT Satpam baru akan di gelar pada tanggal 30 Januari 2023 mendatang di halaman Polres Aceh Jaya,” terang Kasatbinmas.

Mudah mudahan, kata Iswandi, Apa yang dilakukan oleh rekan rekan satuan pengaman binaan Polres Aceh Jaya pada hari ini agar dapat bermanfaat dan mendapatkan berkah dari Allah SWT.

Pada kegiatan tersebut terlihat diikuti oleh, Kasatbinmas Polres Aceh Jaya, Kanit Binkamsa Satbimas, Personel Satbimas dan perwakilan satpam dari masing masing perusahaan dan instansi yang ada di Kabupaten Aceh Jaya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *