Satgas TMMD 104 Kodim Jember Sasar Rumah Ibu Misya

by -45 views

Jejakkasus.info | Jember – Setelah sebelumnya merehab rumah milik Ibu Hamijah, kini Satgas TMMD Kodim 0824/Jember di bawah kendali Dan SSK Kapten Inf Suwarno, mulai memfokuskan diri untuk merehab rumah milik Ibu Misya umur 51 thn yang berada di Dsn. Krajan
Ds. Gunungmalang, Kec. Sumberjambe, Kab. Jember Komandan SSK TMMD Kodim Jember, Kapten Inf Suwarno mengatakan, pembangunan rumah tersebut, sengaja dilakukan lebih cepat dari batas waktu pengerjaan.

“Sementara ini, kami bangun lantai permanen terlebih dahulu supaya bisa ditempati oleh pemiliknya,” ungkapnya.


Banyaknya lokasi rumah warga yang dijadikan sasaran RTLH, ternyata tak menyurutkan niat para Satgas TMMD Kodim Jember untuk segera terus berupaya semaksimal mungkin menyelesaikan pembangunan tersebut. “Dengan adanya pengerjaan yang cepat ini, diharapkan si pemilik rumah tidak lagi menumpang di rumah tetangganya,” tandas Komandan SSK TMMD ke-104 Kodim Jember ini.

Misya (51), warga yang rumahnya dijadikan sasaran pelaksanaan RTLH tersebut, mengapresiasi kinerja yang dilakukan oleh Satgas TMMD di Desanya. Wanita paruh baya itu mengungkapkan, terdapat hal positif yang menurutnya dapat dijadikan suatu motivasi. “Saya salut, soalnya bapak-bapak ini (Satgas TMMD) memiliki kedisiplinan yang sangat tinggi. Itu bisa saya jadikan motivasi bagi diri saya sendiri,” ungkap Misya ketika ditemui di lokasi RTLH.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *