Satlantas Polres Aceh Jaya Berikan Bimbel Gratis Kepada Pemohon SIM

Calang, jejakkasus.info-Dalam meningkatkan pelayanan dan mempermudah permohonan lulus ujian untuk mendapatkan Surat Izin Mengemudi (SIM). Kami Satlantas Polres Aceh Jaya membuka Bimbingan Belajar ( BIMBEL) gratis untuk pemohon SIM.

Bimbingan gratis untuk pemohon SIM ini di buka di Satlantas Polres Aceh Jaya. Kapolres Aceh Jaya AKBP Yudi Wiyono melalui Kasatlantas Ipda M. Arie Syahputra mengatakan pihaknya membuka BIMBEL gratis bagi pemohon SIM baru, kegiatan ini dilaksanakan untuk mempermudah pemohon SIM lebih memahami peraturan perundangan Lalu Lintas dan keterampilan mengendarai kendaraan agar bisa lulus ujian SIM baik ujian teori maupun ujian praktik.

” Untuk mempermudah masyarakat dalam mendapatkan SIM dan sesuai ketentuan dan mekanisme yang berlaku maka kami membuka layanan BIMBEL gratis ini” sebut Kasatlantas dalam siaran persnya, Selasa, 8 November 2022.

Menurut Kasatlantas, kegiatan BIMBEL gratis ini berlaku untuk siapa saja yang hendak membuat SIM, tidak hanya pemohon SIM yang gagal ujian yang diberikan BIMBEL gratis, tetapi pelajar, Komunitas dan masyarakat lainnya juga bisa mendapatkan layanan BIMBEL gratis ini.

Kegiatan BIMBEL gratis ini di dilaksanakan di gedung Satpas SIM Polres Aceh Jaya di buka pada hari Senin s/d Sabtu pukul 09.00 WIB s.d Pukul 12.30 WIB dan untuk informasi lebih lanjut dapat contact person petugas layanan BINBEL 081375337332.

Dengan adanya program ini, M. Arie yakin akan memperbesar kesempatan para pemohon SIM untuk lebih mudah lulus Ujian teori dan praktik.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *