Satlantas Polres Aceh Jaya Gencar Lakukan Patroli Malam Hari, Ini Tujuannya

Calang, jejakkasus.info – Satuan Lalu Lintas (satlantas) Polres Aceh Jaya melaksanakan Patroli rutin Antisipasi Gangguan Kamtibmas diseputaran Kota Calang, dalam kegiatan ini memantau Aktifitas Masyarakat, Minggu, 27 November 2022 (malam).

Kapolres Aceh Jaya AKBP Yudi Wiyono melalui Kasatlantas Ipda M. Arie Saputra mengatakan, sebagai Katim pada malam hari tersebut, kepada media melalui rilisnya mengatakan, dalam patroli tersebut personel menghimbau terkait keamanan dan ketertiban masyarakat serta pesan-pesan Kamtibmas.

“Patroli ini bersifat prefentif, tujuan dari kegiatan ini untuk menjaga Kamtibmas yang kondusif serta menekan angka Kriminalitas dan kecelakaan,” ungkapnya.

Dalam kegiatan ini, kata Kasatlantas Ipda M. Arie Saputra Personel mengimbau agar para pemuda jangan melakukan balap liar karena dapat mengganggu para pengguna jalan dan menyebabkan kecelakaan, dan juga jangan melakukan hal-hal ataupun perbuatan yang dapat mengganggu Kamtibmas.

” Kehadiran Personel dimalam hari untuk memberikan rasa aman dan Nyaman selain itu juga dapat membangun hubungan yang Harmonis dengan Masyarakat di Wilayah hukum Polres Aceh Jaya,” sebutnya.

“Salah seorang warga Masyarakat Aceh Jaya yang tidak mau disebutkan indetitasnya, mengucapkan terimakasih kepada pihak kepolisian Polres Aceh Jaya yang secara rutin melaksanakan patroli dimalam hari sehingga masyarakat merasa nyaman dalam melakukan Aktifitas,” pungkasnya.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *