Satlantas Polres Aceh Jaya Rutin Patroli Hunting Sistem

Calang, jejakkasus.info – Personel Satlantas Polres Aceh Jaya rutin melaksanakan kegiatan patrol dengan sistem hunting di wilayah Kabupaten Aceh Jaya. Pada saat melaksanakan patroli, anggota mendapati pelanggar lalu lintas dan langsung memberikan teguran secara humanis, Selasa, 24 Januari 2023.

Patroli dilaksanakan dengan sistem hunting dengan sasaran pelanggaran kasat mata yang berpotensi menjadi pemicu laka lantas, antara lain pengendara sepeda motor yang tidak memakai helm keselamatan serta dan pengendara yang melanggar rambu – rambu lalu lintas lainya.

“Kegiatan tersebut akan secara konsisten dilaksanakan sebagai upaya mengurangi dan mencegah terjadinya laka lantas di wilayah hukum Polres Aceh Jaya”, kata Kapolres Aceh Jaya AKBP Yudi Wiyuno melalui Kasatlantas Iptu M Arie Syahputra.

“Stop Kecelakaan, Stop Pelanggaran, mari kita sukseskan pencanangan program Tahun Keselamatan Untuk Kemanusiaan di Kabupaten Aceh Jaya”, ucap Arie.

Dalam kesempatan tersebut, Arie juga berpesan kapada warga masyarakat Aceh Jaya maupun pengendara kendaraan untuk melengkapi dokumen yang sah sebagai pengendara serta melengkapi atribut kelengkapan kendaraan dan mematuhi rambu-rambu lalu lintas di jalan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *