Satlantas Polres Bangka Barat Olah TKP Laka Lantas Yang Mengakibatkan Satu Orang Meninggal Dunia

Bangka Barat l Jejakkasus.info – Anggota Laka Satlantas Polres Bangka Barat melaksanakan olah TKP kecelakaan lalulintas yang lalulintas yang melibatkan melibatkan R4 Mobil Daihatsu Sigra warna merah dengan R2 Sepeda Motor Honda Supra X warna hitam di Jalan Raya Pangkalpinang – Muntok Kel. Kelapa Kec. Kelapa Kab. Bangka Barat . Sabtu (08/01/2022).

Kasat Lantas Iptu R.T. A. Sianturi, Seizin Kapolres Bangka Barat AKBP Agus Siswanto SH.SIK.MH menjelaskan Pada hari Sabtu tanggal 08 Januari 2022 pukul 08.00 Wib telah terjadi kecelakaan lalu lintas di Jl. Raya kec kelapa kab Bangka barat

“Kecelakaan yang melibatkan Mobil Daihatsu Sigra warna merah dengan Sepeda Motor Honda Supra X warna hitam kecelakaan bermula pada saat Mobil Daihatsu Sigra warna merah yang di kemudikan Abdurrahman 28 th warga Sukal Simpang Teritip melaju dari arah Pangkalpinang menuju arah muntok di jalur jalan sebelah kiri kemudian saat tiba di Desa Kelapa di tempat kejadian kecelakaan melaju dari arah Muntok menuju arah Pangkalpinang Sepeda Motor Honda Supra X warna hitam yang di kendarai Suzanto di duga melebar kekanan saat sedang melintas di jalan tersebut yang kondisi jalan menanjak kemudian terjadi kecelakaan Lalu lintas di jalur jalan sebelah kanan yang mana jalur tersebut adalah jalur yang di lintasi Mobil Daihatsu Sigra warna merah kemudian Mobil tersebut Hilang kendali kekiri dan menabrak tempat pemotongan Ayam milik Syamsul,” jelas Kasat Lantas

akibat kecelakaan lalu lintas tersebut pengendara Sepeda Motor Honda Supra X warna hitam Suzanto 32 warga dendeng kelapa mengalami luka berat dan Meninggal Dunia (MD) di TKP dan kedua kendaraan yang terlibat kecelakaan mengalami kerusakan berat.

Unit Lakalantas Polres Bangka Barat langsung mendatangi TKP dan melakukan Olah TKP

Kasat lantas meminta kepada pengendara agar berhati-hati dalam berkendara, untuk selalu menggunakan helem” ungkap Kasat Lantas. (Redaksi)

Sumber: Humas polres Bangka Barat

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *